AKTIVIS KLI SOLO DITERIMA WALIKOTA

KLI CUP IV DI SOLO SUDAH DISIAPKAN SEJAK SETAHUN

Persiapan sangat serius, sejak setahun, termasuk booking Taman Balekambang.

 

 

 

KLI Cup IV akan digelar di kota Solo, yang selama ini dikenal sebagai ibu kota love bird. Even benar-benar akan dikemas akbar. Istilah Akbar dipakai bukan semata sebagai pemanis belaka. Benar-benar memang akan jadi ajang akbar dan heboh.

“Kami sudah menyiapkan jauh-jauh hari sejak setahunan yang lalu. Bahkan lokasinya Taman Balekambang juga sudah kami booking sejak setahun lalu. Itu bisa dicek,” ujar Fajar Pajero, ketua KLI Solo Raya.

 

3 JANUARI 2016 SUDAH KIRIM DUTA KE HARPINDO JAYA CUP JOGJA

 

Even KLI Cup juga sudah tertera secara resmi di Agenda Kota Solo. Bisa dilihat secara fisik di Balai Kota, atau di papan-papan agenda yang ada di jalan-jalan kota Solo, juga bisa diceki web resmi agenda Kota Solo di alamat link: http//www.eventsolo.com/Kalender-Event-Mei-2016.html

 

AGENDA YANG TERTERA DALAM LINK WEB http//www.eventsolo.com/Kalender-Event-Mei-2016.html

 

Dukungan dari para love bird mania seluruh tanah air pun dipastikan penuh. KLI Cup berbeda dengan even biasa. Selain lomba burung berkicau yang di even ini sebut sebagai Singing Contest, juga ada Kopdar Akbar, Silaturahmi, dan Beauty Contest.

Hampir seluruh daerah termasuk yang jauh-jauh seperti dari Batam, Bali, Sumatera, Kalimantan dipastikan datang.

 

 

Dalam Kopdar, semua bisa menunjukkan dan memamerkan love bird koleksinya. Perkembangan dan inovasi hasil breedingnya. Dan itu terbuka untuk semua saja, baik anggota KLI, mereka yang memiliki love bird, atau yang datang hanya untuk melihat-lihat.

Pada Kamis 25 Februari, beberapa aktivis KLI pun melakukan audiensi ke Balaikota, dan diterima langsung oleh Walikota Solo Bapak FX Hadi Rudyatmo. Aktivis yang bertemu dengan Bapak Walikota Solo antara lain Camporet Satya Graha, Bopo Heri, Irvan Hakim, dan Siswadi.

 

BANER STOPPRES KLI CUP IV DI SOLO, 8 MEI 2016

 

“Dalam pertemuan itu, intinya kami kembali memohon arahan dan dukungan dari beliau. Selain itu, dengan pejabat teknis juga memastikan bookingan kami atas Taman Balai Kambang. Alhamdulillah semua sudah clear dan fix.”

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp