KOZO SETELAH MEREBUT JUARA 2 BOB LOVE BIRD DI LAPANGAN B.

KLI CUP 6 SURABAYA #2

Kozo Melejit, Mukiyi vs Vampir Sabet Kuatrik

Nama Kozo gaco milik Barra Aisyah dari Barra Giri Gresik mengukir apik namanya di tangga juara Even KLI Cup 6 Surabaya, Minggu 19 Agustus. Mukiyi dan Vampir meraih hasil yang sama kuatrik juara pertama.

Mukiyi dan Vampir menjadi salah satu love bird yng meraih banyak gelar, keduanya mampu merebut empat kali juara pertama alias kuatrik. Kualitas keduanya sudah tidak bisa disangsikan lagi di berbagai even yang diikutinya selalu meggondol banyak gelar juara.

 

 

KLI CUP 6 SURABAYA MENGUSUNG KONSEP 2 LAPANGAN.

 

Mukiyi milik Rendra dari Black Stone Lamongan mampu mencuri 4 gelar juara pertama, 2 gelar juara dua dan sekali juara 3. Raihan sama juga diperoleh Vampir jagoan milik Dobleh yang membela KLI Banyuwangi.

“Sebenarnya Mukiyi tidak dalam kondisi 100 persen, tapi demi even besar KLI Cup 6 Surabaya saya siap hadir dan Alhamdullilah mampu membawa 4 gelar juara pertama,” girang Rendra kepada burungnews.

 

HABIBI BARRA GIRI DAN ISTRI. SIAP MELANCONG KE LUAR JAWA TIMUR.

 

Nama Kozo terselip sebagai love bird jawara dan mencuri kemenangan 2 gelar juara pertama, sekali juara 3 dan 4 serta dilengkapi dengan membawa pulang gelar juara 2 kelas BOB. Kozo yang berusia 2 tahun milik Barra Aisyah dari Barra Giri Gresik menjadi salah satu gaco selain Ngasdi dan Sekar Arum.

“Hari ini kami membawa gaco terbaiak kami Kozo, Ngasdi, dan Sekar Arum. Alhamdulillah ketiganya mampu membawa penghargaan. Kozo meraih 5 gelar, Ngasdi 2 gelar, dan Sekar Arum 1 gelar,” buka Habibi, ayah dari Barra dan Aisyah pemilik Barra Giri Gresik kepada burungnews.

 

Pastikan gaco Anda selalu dalam kondisi terbaik. Berikan Moncer1, asupan paten para juara. Dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Kozo menjadi salah satu gaco yang bersinar dan dibuktikan menjadi juara 2 di kelas BOB bertarung dengan love bird terbaik Nusantara. Untuk mengangkat nama Barra Giri di dunia perburungan Nasional, Habibi mempersiapkan gaconya untuk turun di even skala Nasional yang ada di Indonesia.

“Sebenarnya kita sudah sering turun pada even-even besar seperti Jogja Istimewa, Piala Raja dan lainnya. Khusus untuk Kozo, Ngasdi, dan Sekar Arum akan kami persiapkan lebih ke even di luar non Jatim, karena ketiga gaco kami tersebut memiliki potensi untuk bersaing dengan love bird terbaik tanah air. Fokus utama kami adalah di Piala Raja,” terang Habibi.

 

TIM BARRA GIRI GRESIK. TIGA GACONYA KOZO, NGASDI, DAN SEKAR ARUM TAMPIL MEMBANGGAKAN.

 

Untuk rawatan harian, Habibi menyerahkan kepada Dicky dan ganknya di Barra Giri. Kozo yang mempunyai durasi paling lama dengan sebutan P, tapi keistimewaannya adalah jedanya yang rapat sehingga membuatnya tidak kalah dengan burung durasi super.

Dicky membeberkan rahasia rawatan Kozo yang katanya tidak ada yang istimewa. “Cukup dijemur menjelang lomba dan dibantu EF berupa jagung. Meski durasinya lumayan tapi kalau jedanya rapat saya yakin poinya tidak kalah dengan yang durasi super,” tambah Dicky.

 

DIKA MENGAWAL CEPOT, PAIJO, DAN CHACA DARI MAHA DEWA SF.

 

Sementara Avatar dan Cepot yang merupakan love bird jawara mampu membawa pulang banyak gelar juga. H. Ulum dari Mr. Kunam Malang mampu menempatkan 3 gaconya di tangga juara, mulai di kelas love bird lewat Avatar dan Anoman serta Bonar di kelas balibu.

Sedangkan Cepot yang turun dalam kondisi tidak fit masih bisa membawa pulang 5 gelar juara diantaranya 2 kali juara pertama, 2 kali juara 2 dan sekali posisi 6. “Alhamdulillah Cepot, Chaca, dan Paijo bisa membanggakan. Khusus Cepot kondisinya lagi sakit, mudah-mudahan cepat sembuh dan kami persiapkan turun di Piala Raja,” terang Dika, sang pengawal Cepot.

 

H. ULUM DAN TIM MR. KUNAM. MONCER DI KELAS LOVE BIRD DEWASA DAN BALIBU.

 

Kejutan diberikan Tai Tzu Ying HnR, gaco anyar Jokam BF yang membela KLI Sidoarjo. Burung yang dikawal Didik Darmadi HnR dan Abi Wawan sukses mencuri kemenangan di kelas love bird Ring KLI B sebagai juara pertama, sisanya menempati posisi 3 dan 5.

Sementra di kelas Balibu, Cris Jhon gaco milik H. Faiz dari Dinasty SF Surabaya mampu meraih hasil apik sebagai pemenang pertama di sesi B. “Dua gaco kami masih berada di jalur juara, Cris Jhon dan Dinasty Power mampu membawa pulang gelar juara 1, 4, dan 7,” terang H. Faiz.

 

DATA JUARA KLI CUP 6 SURABAYA LAPANGAN A, KLIK DI SINI

DATA JUARA KLI CUP 6 SURABAYA LAPANGAN B, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

DINASTY SF SURABAYA PIMPINAN H. FAIZ MEMBAWA PULANG GELAR DI KELAS BALIBU.

 

 

 

KOLABORASI HNR DAN JOKAM BF YANG MEMBAWA BENDERA KLI SIDOARJO.

 

KATA KUNCI: kli cup 6 surabaya #1 kli cup 6 surabaya suro saviola cepot mukiyi vampir muslim bintang metrix kli surabaya kozo mukiyi vampir

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp