HEZKIA MENERIMA PIALA JUARA BOB RING KLI DARI LALANG KETUA KLI CUP 6 SURABAYA.

KLI CUP 6 SURABAYA #1

Suro Merajalela Juara 1 Tujuh Kali, Saviola Juara 1 Lima Kali

Perang Bintang benar-benar tersaji pada even Nasional KLI Cup 6 Surabaya di Lapangan Parkir Timur Delta Plaza Surabaya, Minggu 19 Agustus 2018. Suro memborong 7 gelar juara pertama, Saviola 5 kali, Vampir dan Mukiyi 4 gelar juara pertama.

Suro milik Hezkia yang mewakili KLI Sidoarjo menjadi bintang dengan memborong 11 gelar juara diantaranya 7 kali juara pertama plus juara pertama BOB Ring KLI. Sebutan bintang layak disematkan kepada Suro, selain menjadi pengumpul gelar juara saatu terbanyak juga menjadi pengumpul poin tertinggi dengan raihan angka 3.885.

 

 

SURO MEMBAWA PULANG 11 GELAR TUJUH DIANTARANYA JUARA PERTAMA.

 

Penampilan Suro yang stabil membuat penonton yang hadir berdecak kagum, begitu juga dengan tim pengadil. “Suro memang tampil kesetanan hari ini, tidak hanya membawa banyak gelar juara tapi juga mampu menjadi pengumpul poin tertinggi bisa jadi ini adalah poin tertinggi di wilayah RI Jatim,” heran Adi G-Cool perwakilan dari EO Radjawali Indonesia Jatim I.

Hezkia merasa bangga dengan hasil yang diperoleh gaconya pada even berlebal Nasional ini. “Saya sangat gembira karena Suro mampu bersaing dengan raja kekean dari seluruh Indonesia. Mudah-mudahan penampilannya bisa stabil hingga Piala Raja,” ujarnya.

 

FERRY (TENGAH) SUKSES MENGAWAL SAVIOLA DAN ANTASENA DARI FASTER CHIKI.

 

Suro yang membawa nama KLI Sidoarjo di support penuh oleh Akang BC dan turun membawa 12 gaco terbaiknya di kelas dewasa dan juga paud. Selain dipersiapkan untuk turun di Piala Raja, Suro akan pemanasan menuju Dandim Cup Bojonegoro dulu.

Bintang kedua pada gelaran KLI Cup 6 Surabaya pimpinan Lalang Kibar ini adalah Saviola milik Wachyu R dari Faster Chiki. Saviola mampu berkibar dengan 10 gelar juara dan lima diantaranya adalah juara pertama.

 

Pastikan gaco Anda selalu dalam kondisi terbaik. Berikan Moncer1, asupan paten para juara. Dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

“Kami datang ke even ini tidak hanya membawa Saviola tapi juga Anta Sena yang juga berhasil membawa banyak gelar. Ini adalah even prestise dari KLI yang wajib diikuti oleh love bird lovers di Indonesia,” beber Ferry, perwakilan dari tim Faster Chiki kepada burungnews.

Muslim dan Bintang Metrix menjadi bintang selanjutnya yang sukses menggondol banyak gelar juga. Muslim milik SB Beton yang membela KLI Jogjakarta mampu membawa pulang 9 gelar juara, tiga diantaranya sebagai pemenang pertama.

 

SB BETON SUKSES MONCERKAN MUSLIM, GOPE, RADJA, DAN JENGGO.

 

Selain membawa Muslim, Duta KLI Jogjakarta ini juga membawa amunisi lain Gope dan juga Radja milik Michael serta Jenggo andalan Indosniper. “Petualangan kami berikutnya adalah turun pada even di Tasikmalaya, Lampung, Makassar dan Piala Raja sebagai gongnya,” ujar Den Baonk dari SB Beton kepada burungnews seusai lomba.

Hal serupa juga diperoleh Bintang Metrix milik Abah Antok dari BMS 12 SF Malang yang meriah 11 penghargaan, tiga diantaranya juara pertama. Bintang Metrix turun 11 kelas dan semuanya berhasil membawa pulang gelar juara 1, 1, 1, 2, 2, 3, 3, 4, 4, 4, dan 5.

 

ABAH ANTOK DAN PAKDE BOFAS BMS 12 SF MEMBAWA PULANG 11 GELAR JUARA.

 

“Sayangnya Bintang Metrix kehabisan tenaga saat tampil di kelas terakhir BOB. Tenaganya sudah terfosir di 11 kelass sebelumnya,” beber Pakde Bofas pengawal gaco Abah Antok. Sebenarnya Bintang Metrix bukan gaco utama Abah Antok yang juga mendapatkan doorprize utama 1 unit sepeda motor matic.

“Gaco utama kami sebenarnya adalah untulan dari Bintang Metrix (BM), tapi kok malah Bintang Metrix yang stabil ngekek jadi kami turunkan juga setiap ikut lomba. Ciri-ciri BM kerja saat ikut lomba adalah wajib ngekek sebelum naik, bila tidak ngekek bagaimana caranya dia ngekek duluan sebelum digantangkan,” beber Pakde Bofas kepada burungnews.

 

VAMPIR JUARA 1 BOB LOVE BIRD.

 

Mukiyi dan Vampir juga berhasil membawa pulang banyak gelar juara. Mukiyi milik Rendra dari Black Stone Lamongan mampu merebut kuatrik juara pertama, begitu juga dengan Vampir milik Dobleh dari KLI banyuwangi.

 

DATA JUARA KLI CUP 6 SURABAYA LAPANGAN A, KLIK DI SINI

DATA JUARA KLI CUP 6 SURABAYA LAPANGAN B, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

ABAH ANTOK BMS 12 & FAMILY. BERHASIL MEMENANGKAN DOORPRIZE UTAMA 1 UNIT SEPEDA MOTOR.

 

KATA KUNCI: kli cup 6 surabaya #1 kli cup 6 surabaya suro saviola cepot mukiyi vampir muslim bintang metrix kli surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp