SEBAGIAN PANITIA KLI CUP 4 SOLO, SEUSAI KOORDINASI

KLI CUP 4 SOLO

14 Kelas Love Bird Singing Ludes, Dihadiri Walikota & Buwas

 

 

 

KLI Cup 4 baru akan digelar 8 Mei, sekitar satu pekan lagi. Namun sudah sejak jauh hari, tiket kelas love bird khususnya singit habis terpesan.

Mulanya, ada 12 kelas love bird singing, termasuk yang non klep. Karena sudah habis dan banyak yang belum kebagian, akhinrya panitia memutuskan untuk menambah dua kelas love bird singing lagi, yaitu di kelas Arjuna tiket 150 ribu dan kelas Nakula tiket 100 ribu.

“Dua kelas tambahan itu dalam waktu pendek juga langsung habis. Sesungguhnya banyak yang minta tambah kelas lagi, tapi secara teknis sudah tidak mungkin,” jelas Irfan Hakim, ketua pelakana KLI Cup 4.

Ada pun di kelas Beauty, saat ini sudah 70 persen tiket terpesan. Diyakini pada saatnya kelas beuaty juga akan penuh, mengingat banyak sekali peserta luar kota yang bakal datang, mewakili korwilnya masing-masing.

Peserta luar kota bahkan lintas pulau yang sudah memastikan hadir, di antaranya dari Bali, Banyuwangi, Madura, Surabaya, Malang, Sidoarjo, Tuban, Mojokerto, Ngawi, Magetan, Pati, Kudus, Jepara, Semarang, Jogja, Purwokerto, Bandang, Jakarta, Lampung, Jambi, Medan, serta kota-kota lainnya.

Menurut Fajar Zulianto, ketua KLI Solo Raya, rencananya even ini akan dibuka langsung oleh Walikota Solo, serta dihadiri pula oleh Komjen Budi Wasesa, ketua BNN.

 

OM BEN KLI & IBU DRA. YUNIS FARIDA OKTORIS, M.Si.

 

Apa kaitannya KLI dengan BNN? Om Ben selaku ketua KLI Pusat ternyata sudah beraudiensi dengan BNN untuk bermitra dalam kampanye dan sosialisasi anti  penyalahgunaan Narkoba.

Om Ben ditemui Direktur Advokasi Bidang Pencegahan BNN Ibu Dra. Yunis Farida Oktoris, M.Si. Salah satu kedatangan om Ben, juga untuk mengkonfirmasi ulang komitmen Komjen Budi Wasesa ke even KLI Solo.

Bagaimana dengan calon peserta yang belum kebagian tiket. Masih ada peluang, biasanya selalu ada yang cancel tiket karena berbagai alasan. Bila memang serius, akan bisa mendapatkannya.

“Untuk kelas di luar love bird, tiket masih tersedia. Tapi sebainya untuk kenyamanan juga pesan terlebih dahulu, jadi pikiran sudah tenang tinggal menyiapkan jagoan sebaik mungkin,” ujar Didik Rohmadi dan Bayu Herlambang, panitia lainnya.

 

BROSUR KLI CUP 4 SOLO

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp