KLATEN VAGANZA


KLATEN VAGANZA + BROSUR DAN JADWAL TERBARU

1.100 Tiket Terpesan, 5 Kelas Murai Batu Ludes, Hari Ini Batas Akhir Penyelesaian Administrasi

Klaten Vaganza baru akan digelar pekan depan, 19 Juli 2020. Namun gema dan auranya sungguh luar biasa. Laju pesanan mengalir deras. Bahkan saat dibuka kelas 1 juta pun, tak menunggu lama langsung ludes.

Menurut Sekjen RGN Asep DM, hingga hari ini 14 Juli, sudah ada 1.100 pesanan tiket yang masuk. “Di beberapa kelas yang benar-benar sudah sold out seperti murai batu, banyak yang sudah antre masuk daftar tunggu,” tandasnya.

 

 

Asep lalu menegaskan, bila hari ini Selasa 14 Juli adalah batas akhir untuk penyelesaian administrasi. “Kalau belum kami terima, mohon maaf, kami akan tegas coret dan geser ke pemesan lain yang belum kebagian tiket dan lebih serius mengikuti gelaran ini.”

Menurut rencana, Mr Prio selaku ketua umum RGN juga owner Radja Company juga bakal hadir langsung untuk memantau jalannya lomba. “Ini kan bisa dibilang gelaran pertama RGN setelah libur pandemi. Insya Allah sekaligus bakal dijadikan semacam gladi resik menuju Radja Cup dan Piala Pasundan, bagaimana mengelola lomba dalam situasi pandemi, bagaimana supaya kita semua tetap disiplin dalam menjaga protokol kesehatan, itu poin-poin penting yang ingin dipelajari dari event ini,” imbuh Asep lagi.

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Klaten Vaganza akan digelar di gantangan Pradana BC, di Bolali, Kecamatan Wonosari, Klaten. Mulanya, kemasan yang dibuka mulai tiket 50 ribu hingga yang tertinggi 500 ribu. Namun karena permintaan yang tinggi lalu sebagian kelas / jenis burung habis, banyak request untuk kembali membuka kelas yang lebih tinggi.

Panitia kemudian menambah lagi satu kelas tiket 1 juta rupiah. Ternyata juga langsung ludes diserbu murai batu mania. “Sebenarnya jenis burung lain juga pada minta tambah kelas, tapi sudah tidak memungkinkan lagi, karena sesinya sudah 31. Ini juga PR sekaligus tantangan bagi RGN untuk bisa menggelar lomba dengan lancar dan efektif, tidak banyak waktu terbuang karena saat menggantang saling tunggu, atau waktu merumuskan penilaian, sehingga bisa rampung tidak sampai larut malam.”

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Bila melihat para calon peserta yang bakal hadir, baik asal daerah maupun kualitas jago yang dibawa, event ini sepertinya juga bakal jadi event pertama pasca pandemi yang benar-benar akan terasa auranya sebagai event akbar level nasional.

Ini pula yang menyebabkan kehadiran Mr. Prio jadi terasa penting. “Kalau melihat gelagat awal, baik itu di media sosial maupun dari laju pesanan tiket, kan gelaran ini luar biasa sambutannya. Saya pengin tahu juga seperti apa situasinya di lapangan, apakah kehebohan di jagad maya juga merepresentasikan situasi di lapangan.”

 

 

Selain itu, Prio juga ingin memanfaatkan kesempatan yang sangat bagus ini untuk menyapa langsung para kicaumania yang hadir dari berbagai daerah di tanah air. “Ini akan jadi kesempatan pertama dan sangat penting bagi saya baik selaku pribadi, owner Radja Company, maupun Ketua Umum RGN untuk bersilaturahmi dengan semua kicaumania, setelah hampir 4 bulan kita semua memang harus lebih banyak di rumah. Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan yang luar biasa untuk Radja Company, RGN, semoga kita semua selalu diberikan kesehatan, Aamien.” [maltimbus]

 

BROSUR DAN JADWAL KLATEN VAGANZA, KLIK DI SINI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

KATA KUNCI: klaten vaganza prio sutrisno

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp