ADAM JAMKIDZ. SUKSES BERSAMA WISANGGENI, OJEZ DAN NGEYELANQ

KLATEN VAGANZA #12

New Normal dan Wisanggeni Naik Podium, Ojez Kembali Bawa Pulang Trophi

Love bird New Normal dan Wisanggeni berhasil naik podium di kelas Love Bird Umum Klaten Vaganza. Di kelas Love Bird Fighter, Ojez kembali melanjutkan tren positifnya di jalur prestasi dengan meraih dua kali podium kedua.

Membludaknya peserta di kelas love bird menjadi bukti betapa antuasiasnya love bird lovers untuk main di Klaten Vaganza. Meski tiket sudah habis sejak jauh hari, beberapa pemain nekad datang dan berharap mendapat tiket cancelan di lokasi. Bisa unjuk kualitas dan dipantau oleh bos-bos besar menjadi motivasi tersendiri, apalagi lawan yang dihadapi merupakan love bird-love bird papan atas.

 

 

SIGIT WMP. PEMILIK LOVE BIRD KUSUMO, SANG LEGENDA HADIR KE LAPANGAN

 

New Normal, amunisi milik Mr. Oyek Susu Murni keluar sebagai kampiun setelah bersaing sengit dengan Sampit dan Karsono. Menempati gantangan yang berdekatan, ketiganya tampil luar biasa dengan durasi panjang dan jeda rapatnya. Uniknya, love bird yang masuk posisi 3 besar ini merupakan jebolan kandang RHN Salatiga semua.

Edi Sarwo Jaya mengungkapkan kalau New Normal baru didapat sebulan lalu dari kandang RHN Salatiga. Sebagai pemain dan spesialis murai batu, niat awal pembelian ini akan dipakai untuk masteran. Namun, New Normal justru menjadi rejeki karena berubah jadi konslet dan ngunci.

 

SARWO JAYA. LB NEW NORMAL NAIK PODIUM DI KELAS LB UMUM KLATEN

 

Memiliki durasi panjang dan jeda rapat, New Normal biasanya tampil unik dengan gaya nungging ketika sedang dalam kondisi onfire. Sebelum menang di Klaten Vaganza, New Normal telah mengukir prestasi di KHI Bersinar Cup Klaten. Kemenangan New Normal menunjukkan munculnya love bird-love bird baru yang siap jadi ancaman.

Di kelas Love Bird Umum Radja, penampilan istimewa ditunjukkan oleh Wisanggeni, amunisi milik Adam Jamkid Magelang. Tampil maksi dengan durasi panjang, jeda rapat, dan suara keras, Wisanggeni terlihat menonjol dibanding love bird lainnya dan berhasil mengumpulkan poin tertinggi di akhir penilaian.

 

SUPRIAN DAN EKO. SUKSES BERSAMA SAMSON DAN SAMSON JR

 

Samson, amunisi andalan Devi Motor yang dikawal oleh Suprian dan Eko berhasil menembus posisi tiga besar setelah tampil apik dari awal sampai akhir penialian. Keberhasilan membawa pulang tropi di even sekaliber Klaten Vaganza tentu menjadi kebanggaan tersendiri untuk Devi Motor mengingat lawan yang dihadapi merupakan love bird papan atas.

Tak hanya sukses di kelas Love Bird Umum, Suprian yang juga menurunkan Samson Jr di kelas Love Bird Balibu RGN berhasil menduduki podium pertama. Memiliki durasi di atas rata-rata untuk ukuran balibu, Samson Jr mengumpulkan poin tertinggi setelah ngekek rajin dan rapat sepanjang penilaian.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Di kelas Balibu, Adam Jamkid juga berhasil menempatkan Ngeyelanq di podium pertama setelah tampil oke dari awal sampai akhir penilaian. Menurunkan Ojez di kelas Love Bird Fighter, tim asal Magelang ini juga berhasil menduduki dua kali posisi runner up.

Berhasil membawa pulang banyak tropi menjadi bukti keseriusan Adam Jamkid untuk allout di love bird baik umum, fighter, maupun balibu. “Wisanggeni sama Ngeyelanq juara satu, Ojez masuk dua dua. Hvft, setelah bolak balik digoreng di even-even sebelumnya, Wisanggeni akhirnya bisa bawa pulang tropi dan buktikan kualitasnya. Kalau Ojez sih selalu stabil, dimanapun turun pasti bawa pulang tropi. Udah nggak kehitung,” ungkapnya.

 

PUTRA MOI SF. LB SEPHIA MASUK TIGA BESAR DI KELAS LB FIGHTER KLATEN

 

Kejutan ditunjukkan oleh love bird Sephia milik Arifin Putra Moi SF dengan menduduki podium ketiga di kelas Love Bird Fighter Klaten. Dengan durasi panjang sampai menitan, Sephia mampu bersaing dengan love bird-love bird hebat lainnya.

Sebagai pemain lokal asal Klaten, Rizqi mengaku tak menyangka bisa menembus posisi tiga besar di even sekaliber Klaten Vaganza. “Niatnya nonton dan meramaikan aja. Nggak tahunya Sephia malah kerja edan dan masuk tiga besar. Seneng, bangga, puaslah,” paparnya.

 

 

 

Laga kelas love bird di setiap lomba sering kali menyisakan cerita unik yang selalu menarik untuk dikulik. Meski kekuatan semakin seimbang dan merata baik gaco-gaco lawas maupun baru, perlu kesadaran dan tanggung jawab dari EO, juri, maupun pemain agar tidak main-main dengan poin yang diberikan. [asept/danu]

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA KLATEN VAGANZA, KLIK DI SINI

 

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

KATA KUNCI: klaten vaganza wisanggeni new normal ojez sephia samson

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp