ONIE PG. CH X-PANDER MENANGI KELAS CUCAK HIJAU PRADANA

KLATEN VAGANZA #10

Menangi Kelas Utama, CH X-Pander Kibarkan Bendera Duta Piala Canting

Cucak hijau X-Pander milik Onie PG kembali melanjutkan tren positifnya di jalur juara dengan meraih podium pertama di kelas Cucak Hijau Pradana. Kemenangan ini sekaligus mengibarkan bendera Duta Piala Canting yang akan digelar pada Minggu, 6 September 2020.

Diikuti gaco-gaco hebat dari berbagai kota, laga kelas cucak hijau di Klaten Vaganza berjalan seru dan menarik. Berbedanya nama-nama pemenang di tiga kelas yang dibuka oleh panitia menunjukkan bila kekuatan di kelas jamtrok saat ini cukup seimbang dan merata. Performa dan kinerja burung menjadi kunci untuk meraih kemenangan.

 

 

KRU ONIE PG. KIBARKAN BENDER DUTA PIALA CANTING

 

Penampilan impresif ditunjukkan oleh cucak hijau X-Pander milik Onie PG di sesi Cucak Hijau Pradana dengan menduduki podium pertama. Tampil maksi dengan membawakan materi lagu kasar dan suara dahsyat, X-Pander berhasil mencuri perhatian juri dan diganjar koncer A di akhir penilaian.

Membawakan materi lagu tengkek buto, tengkek udang, kapas tembak, dan prenjak betina, X-Pander tampil konsisten dari awal sampai akhir penilaian. Hal ini menjadi bukti kalau amunisi milik Onie PG ini merupakan pendatang baru di kelas cucak hijau dengan kualitas mumpuni.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Kemenangan ini melanjutkan tren positif yang diraih oleh X-Pander setelah sebelumnya meraih prestasi di Latpres Rita Mall Tegal dan Spesial Galatama Ronggolawe Salatiga. “X-Pander ini termasuk gaco baru, setelah pandemi ini sudah menang di Latpres Rita Mall Tegal sama Galatami Ronggolawe Salatiga,” ujar Bagus.

Dalam kesempatan ini, Bagus juga mengajak kicaumania untuk hadir di Piala Canting 5 Pekalongan yang akan diadakan pada Minggu, 6 September 2020. “Ditunggu kedatangan kawan-kawan di Piala Canting 5 yang akan digelar pada Minggu, 6 September 2020. Segera amankan tiketnya sekarang juga,” lanjutnya. [asept]

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA KLATEN VAGANZA, KLIK DI SINI

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

KATA KUNCI: klaten vaganza x-pander onie pg

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp