KLASEMEN SEMENTARA LIGA SEMARAK TUBANAN BERKICAU PER 12 AGUSTUS 2019

Memasuki satu minggu terakhir, persaingan untuk merebut jawara liga Semarak Tubanan Berkicau semakin seru saja. Persaingan untuk bisa menjadi sang pemenang liga masih terbuka lebar untuk beberapa kelas yang dilombakan.

Di kelas kenari, cendet dan pleci masih ada peluang untuk saling geser posisi teratas karena perolehan poin terpaut tipis. Sementyara di kelas cucak hijau dan murai batu sang pemimpin klasemen bisa bernafas sedikit lega karena perolehan poinnya lumayan meninggalkan pesaing terdekat.

Persaingan malah sangat seru untuk perebutan juara dua dan tiga di kelas cucak hijau dan murai batu. “Ayo segera amankan poinnya dengan mengikuti kontes rutin karena tanggal 18 Agustus mendatang adalah finalnya dan akan kami umumkan siapa pemenangnya,” tegas Yudi.

 

Berikut data klasemen sementara Liga Semarak Tubanan Berkicau per 12 Agustus 2019:

 

 

Ini dia asupan tambahan yang paling pas buat nyeting Paud. Sudah banyak yang membuktikannya...  Bila Anda belum bisa mendapatkannya di kios terdekat, bisa menghubungi nomor yang tertera pada baner berikut, atau langsung lewat Tokopedia / Bukalapak.

 

 

Sssttt... Anda sudah memiliki  LEMAN'S? Jangan sampai tidak. Ahlinya mengobati burung  cepat dan tuntas. Dilengkapi formula + vitamin, selain menyembuhkan juga membantu proses pemulihan biar cepat bugas dan vit. Bila di kios terdekat belum ada, hubungi nomor-nomor pada baner di bawah ini, atau langsung melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

 

 

 

KATA KUNCI: klasemen sementara liga super spektakuler liga super spektakuler oriq jaya oriq jaya indonesia pjs bns klasemen akhir liga super spektakuler burungnews

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp