GODANG POLRES & YOES KAS BF INDRAMAYU


KLASEMEN SEMENTARA LIGA PERKUTUT JABAR 2018 #2

Godang Polres & Wawan Gunawan Memimpin, Bukti Totalitas Kungmania Indramayu

Hingga putaran kelima, yang terakhir digelar di Cirebon, posisi klasemen sementara Liga Perkutut Jawa Barat (LPJB) 2018 di kelas piyik yunior dan hanging dikuasai oleh dua peternak debutan asal Indramayu.

Godang Polres di kelas piyik yunior atau setengah tiang, dan Wawan Gunawan di kelas hanging, yang keduanya baru eksis setahun belakangan ini,   sukses menempatkan burung-burung andalannya di papan atas pada setiap putarannya.

Meski masih mengandalkan produk peternak lain, namun setidaknya Godang dan Wawan mampu memperlihatkan semangat dan totalitasnya di hobi perkutut, khususnya di Liga Jabar seri pertama, yang disponsori pakan burung juara Phoenix ini.

 

WAWAN GUNAWAN INDRAMAYU (KE-3 KANAN)

 

Pada putaran pertama di Indramayu (21/1), Godang sukses menempatkan dua andalannya, yakni Lupit 18 (Sar) diposisi pertama (poin: 150) dan Pelipulara 2 (Palamea) diposisi kesembilan (70), sehingga diputaran pembuka mendapatkan total poin 220. Kemudian, di putaran kedua di Bandung (25/2), Godang hanya menempatkan Lupit 18 diposisi kedua (140)  karena kalah dari Don King (PVJ) yang meraih juara pertama. Di putaran ketiga di Majalengka (18/3), Godang menurunkan dua andalannya, yakni Hibah 18 (Dzaky) diposisi kedua (140) dan Lupit 18 (Sar) diposisi kesebelas (50), sehingga total poin yang diperoleh 190.

Di putaran keempat di Soreang, Kab. Bandung (1/4), Godang kembali menempatkan Hibah 18 (Dzaky) diposisi ketiga (130), dan terakhir di putaran kelima di Cirebon (29/4) Godang absen karena ada kepentingan keluarga, sehingga tidak menurunkan andalan-andalannya. Meski begitu, selama putaran pertama hinga keempat Godang berhasil mengumpulkan total poin 680, selisih 50 poin dengan Wanly PVJ Bandung (630), dan posisi ketiga ditempati Teguh Ros BF Majalengka (550).

 

 

Sementara itu, Wawan Gunawan, selama lima putaran, ia hanya turun tiga kali, yakni di Indramayu, Soreang dan Cirebon. Di Indramayu, Wawan menurunkan dua andalannya, yakni Batistuta (Prasasti) dan Pele (Prasasti), yang menduduki posisi ketiga (130) dan keempat (120), sehingga mengumpulkan total poin 250.

Kemudian, di putaran keempat di Soreang, Wawan menempatkan andalan anyarnya, Ramang (Lux) diposisi kelima (120) dan terakhir di Cirebon, Ramang (Lux) menempati posisi kelima (110). Sehingga Wawan berhasil menduduki peringkat pertama klasemen sementara di kelas pemula ini dengan total poin yang diperoleh adalah 550, mengungguli Eyang Djaber’s Majalengka (380) dan H. Aep Garut (290).

LPJB seri pertama, yang disponsori pakan burung jawara Phoenix ini, masih menyisakan empat putaran lagi, yang akan kembali dimulai usai libur puasa dan lebaran. Jadi, kesempatan masih terbuka untuk bisa merebut posisi puncak, maupun menduduki posisi 10 Besar klasemen, yang akan berkesmpatan memperoleh tiket undian sepedah motor di akhir putaran.

 

KATA KUNCI: klasemen sementara liga perkutut jabar 2018

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp