TEAM JURI P3SI PENGDA JABAR. SIAP BERTUGAS DI PUTARAN IV MAJALENGKA


KLASEMEN SEMENTARA LIGA PANTURA 2018

Dyana, Teguh & Barna di Puncak Klasemen, Putaran IV Majalengka Digelar 24 Juni 2018

Liga Perkutut Pantura-Jabar musim 2018, yang digelar untuk menampung aspirasi kungmania jalur Pantura wilayah Jabar 3 (Cirebon-Indramayu-Majalengka-Kuningan) dan sebagian blok Tengah, baru memainkan tiga putaran.

Dibuka di Majalengka (11/2), kemudian Cirebon (4/3) dan Indramayu (23/4), pada setiap putarannya, jumlah peserta selalu full gantangan. Selain melibatkan kungmania senior dan pemain yang eksis saat ini, tidak sedikit pula kungmania pemula yang meramaikan salah satu agenda P3SI Pengda Jabar ini.

 

UNANG (KIRI) & AYIN. DYANA & KAKEK PERKASA BERSAING KETAT DI KELAS DEWASA BEBAS

 

Di kelas dewasa bebas, Dyana milik Unang Sumedang, memimpin di puncak klasemen sementara. Burung produk Djaber’s BF ini berhasil mengumpulkan total poin 260, hasil dari juara pertama di putaran pertama Majalengka, kemudian juara ketiga di putaran kedua Cirebon dan kembali juara ketiga di putaran ketiga Indramayu.

Sedangkan peringkat kedua diisi Kakek Perkasa (Ayin Sukabumi/Nesmika) yang mengumpulkan poin 190, hasil dari juara pertama di putaran kedua Cirebon dan juara kedua di putaran ketiga Indramayu. Disusul peringkat ketiga ditempati Jacky Chan (Hartono Cirebon/Zam-Zam) dengan poin 170.

 

SUASANA LOMBA LIGA PANTURA III INDRAMAYU

 

Di kelas kerekan setengah tiang (piyik yunior), Teguh Majalengka menduduki posisi pertama dengan total poin 180, disusul Djaber’s BF Majangka (130) di posisi kedua dan Cink’s BF Bekasi (120) di posisi ketiga. Sementara itu, di kelas hanging, Barna Cirebon memimpin dengan total poin 270, ditempel Yudi Karawang dan Kevin Bandung, masing-masing dengan poin 170.

Putaran berikutnya, Liga Pantura IV akan digelar di Majalengka, 24 Juni 2018. Even yang disponsori pakan burung jawara Phoenix ini, akan menjadi ajang silaturahmi usai lebaran. Putaran keempat nanti sekaligus juga pemanasan menjelang lomba nasional LPI di Jakarta, 1 Juli 2018.

 

 

KATA KUNCI: liga pantura 2018 dyana teguh barna

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp