KLASEMEN SEMENTARA LIBAS (LIGA BONUS SPEKTAKULER) GS 88 TUBANAN 22 SEPTEMBER 2019

Memasuki Minggu pertama LIBAS (Liga Bonus Spektakuler) GS 88 Tubanan Surabaya by Oriq Jaya Indonesia, persaingan semakin sengit pada dua kategori yang dilombakan. Siapakah pimpinan klasemen sementara di kelas LB balibu dan LB dewasa?

Untuk kategori love bird balibu, Surti milik Bang Colex dari GTT menjadi sang pemimpin sementara dengan perolehan poin 1.000. Onde-Onde milik Idris BS dan Letnan Jr gaco Tyo Oblo menguntit di posisi dua dan tiga dengan poin 800 dan 680.

 

 

Sssttt... Anda sudah memiliki LEMAN'S? Jangan sampai tidak. Ahlinya mengobati burung  cepat dan tuntas. Dilengkapi formula + vitamin, selain menyembuhkan juga membantu proses pemulihan biar cepat bugas dan vit. Bila di kios terdekat belum ada, hubungi nomor-nomor pada baner di bawah ini, atau langsung melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

Sementara di kategori love bird dewasa, Terjang milik H Ali dari Ansor SF juga melejit dengan perolehan poin diatas seribu. Terjang mengumpulkan poin 1.190 dibuntuti Raka milik Taufik dari Gadel SF dan Gombhes andalan Abah Rezky dari CLBK dengan poin 720 dan 660.

Melihat perjalanan yang masih sangat jauh, pergantian pimpinan klasemen masih bisa terjadi pada Minggu depan. “Siapa yang rutin hadir pada kontes rutin kami, baik siang atau malam dan meraih koncer 1 sampai 10 pasti bisa menambah pundi-pundi poinnya. Ayo terus hadir untuk bisa meraih gelar jawara LIBAS,” promo Yudi KS kepada burungnews.

 

Biar burung mau ngekek maksi, di-quattrick aja... Hubungi nomor yang ada di baner berikut untuk mendapatkan produk QUATTRICK yang asli, atau melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

Gantangan Oriq Jaya Indonesia DPW Jatim I GS 88 Tubanan Surabaya, akan membuat kejutan lanjutan buat kicaumania dan kekemania dengan program terbarunya yang sebentar lagi akan diperkenalkan. “Tunggu program terbaru dari GS 88 Tubanan, dalam Minggu ini akan keluar brosur dan infonya,” ujar Abah Hasanuddin, ketua Oriq Jaya Indonesia DPW Jatim I kepada burungnews.

 

BERIKUT KLASEMEN SEMENTARA LIBAS LOVE BIRD BALIBU DAN DEWASA:

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: libas liga bonus spektakuler gs 88 tubanan oriq jaya gantangan spektakuler 88 surabaya burungnews

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp