KLASEMEN SEMENTARA LIBAS dan LEAGUE CHAMPIONS 4G GS 88 TUBANAN 31 OKTOBER 2019

Setelah sekian lama bertahta sebagai pucuk pimpinan klasemen sementara LIBAS sesi love bird dewasa, Terjang akhirnya tergeser juga. Perjuangan kurang 11 hari lagi, masih ada peluang untuk saling geser pimpinan klasemen.

Sementara pada sesi love bird balibu, Surti makin berkibar sebagai pimpinan klasemen den jauh meninggalkan lawan-lawannya dengan margin 2.650 dengan sang runner-up. Ayo terus kumpulkan poinnya dan rebut gelar jawara LIBAS yang akan dikukuhkan pada 17 November 2019.

 

GENDUT MEMBAWA BELLAGIO MEMIMPIN KLASEMEN SEMENTARA SESI KENARI.

 

League Champions 4G menyambut even Monster Army Cup I yang melombakan 4 sesi yaitu Murai Batu, Cucak Hijau, Cendet, dan Kenari. Pimpinan klasemen sementara sesi murai batu Asoka harus menyerahkan tampuk pimpinan kepada Maestro per 31 Oktober 2019.

Pada sesi kenari Bellagio milik Raymond dari Sulangi SF memimpin klasemen ditempel ketat Hanoman milik Abah Webe dari GGWP. Sesi Cendet Viruz milik Juan untuk sementara unggul lumayan jauh dari Xpander dan sesi cucak hijau menjadi milik Doser gaco Totok dari Lancor BC.

 

BERIKUT KLASEMEN SEMENTARA LIBAS LOVE BIRD BALIBU DAN DEWASA & LEAGUE CHAMPIONS 4G :

 

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO  TWISTER  di event-event terpilih, termasuk Balekambang Kumandang Surakarta, 24 November dan BnR Award 15 Desember. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline  08112663908.

 

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: klasemen sementara libas league champions 4g oriq jaya gs 88 tubanan surabaya burungnews bellagio terjang raka surti

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp