KLASEMEN SEMENTARA KOMPETISI TARUNG DRAJAT SERI 2 BnR BENGRAH

Roro 2 Juara Di Kelas LB Dewasa, Trisula Kuasai MB, Sanjaya Pimpin Kelas Cucak Hijau

Persaingan Kompetisi Tarung Drajat Seri 2 memasuki akhir lomba, Roro2 andalan Abah Mat dari KMS SBY dipastikan memenangi gelar di kelas love bird dewasa, Trisula dan Sanjaya memimpin di kelas murai batu dan cucak hijau, update per tanggal 13 Februari 2019.

Kompetisi Tarung Drajat Seri 2 yang dimulai tanggal 16 Januari 2019 dengan format 1 bulan mendekati sesi akhir lomba. Panitia BnR Bengrah siap menggelar grand finalnya berbarengan dengan lomba Street Competition yang berlangsung Sabtu 16 Februari 2019.

 

 

 

Roro2 andalan Abah Mat dari KMS SBY dipastikan merebut gelar juara di kelas love bird dewasa pada Kompetisi Tarung Drajat Seri 2. Roro 2 unggul 600 poin atas peringkat 2 dan 3 yang diduduki Mercy (BBV) dan Darso keduanya meraih poin sama 370.

Selisih 600 poin Roro 2 tidak akan bisa dikejar oleh kedua pesaingnya tersebut karena pada akhir lomba Grand Final yang bertepatan dengan lomba Street Competition, Sabtu 16 Februari 2019 hanya melombakan 5 kelas dengan poin maksimal 500.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Persaingan untuk merebut posisi dua dan tiga sangatlah ketat karena selisih poin peringkat 2 hingga 9 pada klasemen sementara sangatlah tipis. Bisa dipastikan pemenang pertama Roro 2 dan pemenang kedua serta ketiga masih ditentukan pada akhir kompetisi.

Di kelas cucak hijau, Sanjaya andalan Gus Handoko harus bersaing ketat dengan Anak Manja, Komodo, Arjuna, dan Kuku Bima yang menempati 5 besar. Peluang kelimanya masih ada karena ada 2 sesi lagi yang memperebutkan 200 poin maksimal. Saat ini Sanjaya meraup poin 430 disusul Anak Manja (350), Komodo (330), Arjuna (330), dan Kuku Bima (300).

 

 

Persaingan sengit juga terjadi di kelas murai batu, Trisula milik Heri dari SPJ 79 memimpin dengan mengumpulkan poin 360 disusul Putra Asami dengan poin 340 dan Messi 260. Pada akhir lomba panitia BnR Bengrah melombakan 2 kelas lagi, peluang terjadi pergesaran masih sangatlah besar.

 

Berikut Klasemen Sementara Kompetisi Tarung Drajat Seri 2 Per 13 Februari 2019:

 

 

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: bnr bengrah bengrah bnr bnr jatim kompetisi tarung drajat kompetisi tarung drajat seri 2 roro 2 tali pocong airlangga team surabaya kompetisi tarung drajat seri 2 kompetisi tarung drajat

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp