KLASEMEN SEMENTARA KOMPETISI TARUNG DRAJAT BnR BENGRAH JATIM (25/04)

Gayatri tampil melejit dan berhasil mengambil alih pimpinan klasemen sementara kelas love bird pada kompetisi tarung drajat BnR Bengrah Jatim. Begitu juga dengan Bonex pemimpin kelas cucak hijau, di kelas murai batu tidak perubahan masih dikuasai Amin Rais.

Gayatri milik Hanif dari LBB Team menyodok ke posisi pertama dengan perolehan poin 1.070, menggeser Deblong dan Tali Pocong yang sebelumnya berada di posisi 1 dan 2. Fitri gaco Djoko juga melejit dengan menempati posisi 3 dan mengumpulkan poin 940.

 

 

 

Hal yang sama terjadi di kelas cucak hijau yang sebelumnya dikuasai OLX, per 25 April berhasil digeser oleh Bonex milik Syaiful Pakis. Bonex yang sebelumnya berada di posisi 2 naik draktis dengan poin 840 unggul jauh dari OLX dan 146 di tempat ke dua dan ke tiga.

Di kelas murai batu tidak ada perubahan pada posisi tiga besar masih diduduki Amin Rais, Krucil, dan Panglima. Lonjakan apik diperoleh Diesel gaco Agung Mahadewa yang berhasil nangkring di posisi 6 dengan raihan poin 370 berkat tampilan apiknya di even Road to Anniversary Piss Team.

 

Berikut data lengkap Klasemen Sementara Kompetisi Tarung Drajat BnR Bengrah Jatim per 25 April 2018:

 

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

 

Burung yang lelah karena perjalanan jauh, lebih mudah dihinggapi penyakit. Sediakan selalu LA KURUS, dari Super Kicau Grup yang terpercaya. Spektrum luasnya menjadikan mampu mengobati lebih banyak penyakit, dan lebih cepat sembuh.

 

KATA KUNCI: klasemen sementara kompetisi tarung drajat bnr bengrah jatim kompetisi tarung drajat bnr bengrah surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp