KLASEMEN SEMENTARA KOMPETISI TARUNG DRAJAT BnR BENGRAH JATIM (08/04)

Deblong, OLX, dan Amin Rais Memimpin Klasemen Sementara

Deblong, Limbad, dan Tumbar langsung melejit di klasemen sementara Kompetisi Tarung Drajat BnR Bengrah per 8 April dengan menempati posisi tiga besar. Kelas murai batu, Krucil gaco Yudi J. Ngawinan melejit ke posisi kedua membuntuti Amin Rais.

Deblong milik Nur Rahmad yang sebelumnya berada di posisi ketiga per 1 April, kali ini langsung merangsek menjadi pimpinan klasemen dengan poin 670. Limbad dan Tumbar yang berada di posisi 2 dan 3 hanya berselisih 10 dan 30 poin dari pimpinan klasemen.

OLX jagoan milik Ary dari BKM Community melejit meninggalkan jauh lawan-lawannya dengan raihan poin 600. Bonex tidak beranjak di tempat ke dua, perubahan terjadi di posisi tiga dan empat yang direbut Krisna dan Culex dengan menggeser Betel, Sri Bintang dan 146.

Di kelas murai batu juga tidak terjadi pergeseran pimpinan klasemen yang masih ditempati oleh Amin Rais gaco milik H. Fatah. Perubahan signifikan diraih oleh Krucil yang sebelumnya berada di posisi enam langsung naik ke peringkat 2.

Persaingan semakin panas dengan kehadiran dua Panglima milik Yanes TJS dan DJ Ruben, Rambo andalan Budi, dan Hammer gaco Franky DK. Selisih poin ke empat jagoan tersebut sangatlah tipis dan perubahan bisa cepat terjadi andai salah satu aktif mengikuti gelaran rutin BnR Bengrah.

 

 

Berikut data lengkap Klasemen Sementara Kompetisi Tarung Drajat per 08 April 2018:

 

 

 

PENYAKIT SELALU MENGINTAI BURUNG KITA, KAPAN SAJA DAN DI MANA SAJA. Sediakan Moncer1, dari Super Kicau yang terpercaya. Mampu mengobati lebih banyak penyakit, dan sembuh lebih cepat.

 

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

KATA KUNCI: klasemen sementara kompetisi tarung drajat bnr bengrah jatim kompetisi tarung drajat bnr bengrah surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp