KLASEMEN SEMENTARA KOMPETISI TARUNG DRAJAT BnR BENGRAH JATIM (01/04)

Tidak ada perubahan pada pimpinan klasemen sementara Kompetisi Tarung Drajat per 01 April 2018, Gayatri masih kokoh memimpin dengan poin 620. Begitu juga pada kelas cucak hijau yang dipimpin OLX dan murai batu diduduki Amin Rais.

Perubahan pada kelas love bird, ada pergeseran yang signifikan dari Limbad, Deblong yang sukses menggeser Endel dan Sekar Wangi. Kenaikkan signifikan diraih Fitri gaco milik Djoko yang sebelumnya berada di posisi 12 sekarang naik ke posisi lima dengan poin 470.

OLX semakin menancapkan posisinya di tempat pertama dengan raihan poin 520 disusul Bonex dengan poin 350. Betel dan Sri Bintang menjadi bintang dalam beberapa gelaran dan kontes di gantangan BnR Bengrah. Betel milik ABah Ali menempati posisi tiga dengan poin 230 dan Sri Bintang gaco P. Pri di posisi empat dengan poin 210.

Di kelas murai batu tidak ada pergeseran pada posisi pertama hingga empat, Amin Rais masih bertengger di tangga teratas disusul Merah Putih, Jack Pot, dan Copet. Perubahan tarjadi di posisi ke lima, dimana sebelumnya di tempati Krucil berhasil digeser oleh Laso milik Heru dengan poin 200.

 

 

Berikut data lengkap Klasemen Sementara Kompetisi Tarung Drajat per 01 April 2018:

 

 

PENYAKIT SELALU MENGINTAI BURUNG KITA, KAPAN SAJA DAN DI MANA SAJA. Sediakan Moncer1, dari Super Kicau yang terpercaya. Mampu mengobati lebih banyak penyakit, dan sembuh lebih cepat.

 

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

 

 

DATA JUARA BnR BENGRAH MINGGU 1 APRIL:

 

 

 

KATA KUNCI: klasemen sementara kompetisi tarung drajat bnr bengrah jatim bnr bengrah surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp