SUASANA LOMBA DI BnR SIMO NIGHT SPEKTAKULER

KLASEMEN SEMENTARA KOMPETISI KEMERDEKAAN BnR SNS

Tali Pocong Melejit, Kenzi Salip Top Ten

Kenzi sukses mengkudeta posisi Top Ten dari pimpinan klasemen sementara Kompetisi Kemerdekaan BnR Simo Night Spektakuler. Tali Pocong peringkatnya naik draktis dari posisi enam ke tiga besar.

Setelah empat minggu dikuasai Top Ten, kelas love bird paud akhirnya berganti pimpinan klasemen sementara. Kenzi milik Kiki dari Saigon BC mampu menyalilp Top Ten dengan perolehan poin 2.190 sedangkan Top Ten berselisih 10 poin yaitu 2.180. Raihan apik juga diperoleh Sri gaco Abah Win yang nangkring di posisi 3 besar.

Di kelas love bird dewasa, Rere dan Petruk masih menghuni 2 besar klasemen sementara. Persaingan sengit justru terjadi si posisi 3 hingga 6. Tali Pocong mampu mengerek peringkatnya ke tiga besar berkat beberapa kali tampil sebagai juara menggeser Centini, Gallery, dan Borak.

 

 

 

Di kelas kenari masih seperti minggu lalu tidak ada perubahan berarti pada posisi 4 besar, Clasic masih memimpin dengan perolehan poin 2.520 disusul Cabe Rawit 2.230, Maharati 2.000, dan Pitt Bull dengan raihan poin 1.580. Clasic, Cabe Rawit, dan Maharati berpeluang besar menjadi juara karena selisih poin dengan peringkat 4 sangatlah jauh dan kompetisi tinggal 8 hari lagi.

Sama halnya di kelas pleci yang didominasi oleh 3 gaco terbaik, Untir, Heaven, dan Bayi Tabung. Ketiganya unggul jauh atas peringkat 4, Untir mengumpulkan poin 2.730, Heaven 2.480, dan Bayi Tabung 2.290. Heaven dalam 3 minggu ini sedang on fire masih punya peluang menggeser Untir begitu pula dengan Bayi Tabung.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

Pastikan gaco Anda selalu dalam kondisi terbaik. Berikan Moncer1, asupan paten para juara. Dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

 

Waktu, adalah cara terbaik untuk membuktikan dan jadi pengadil dengan cela paling kecil. TOPSONG telah melewati waktu yang begitu panjang, sudah teruji dan terbukti menjadi kepercayaan kicaumania Indonesia, pilihan para juara. Anda juga kan?

 

 

 

KATA KUNCI: klasemen sementara kompetisi kemerdekaan bnr sns bnr sns simo night spektakuler tali pocong kenzi untir

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp