KLASEMEN SEMENTARA KOMPETISI KEMERDEKAAN BnR SNS

Persaingan Makin Sengit di Minggu Ke-Empat

Kompetisi Kemerdekaan BnR SNS semakin memanas memasuki minggu ke empat, Top Ten tidak bisa santai karena perolehan poinnya berselisih 40 dengan Kenzi yang menempati posisi dua di klasemen sementara kelas love bird paud.

Petruk gaco Mr. Man semakin mendekati Rere jagoan milik Mas Huda dengan selisih 630 poin, kompetisi tinggal 16 hari lagi masaih ada kemungkinan Petruk mengkudeta posisi Rere. Persaingan sengit justru terjadai di posisi 3, 4, dan 5 yang ditempati Centini, Borak, dan Gallery. Centini unggul 10 poin dari Borak dan 180 dari Gallery.

Di kelas kenari, Maharati melesat ke posisi tiga dengan mengumpulkan poin 1.480. Maharati berhasil menjadi pengumpul poin terbanyak minggu ke 4 dengan raihan poin 710 danaa siap bersaing merebut posisi Cabe Rawit.

Di kelas Pleci Untir belum bisa dikatakan aman, karena Heaven mulai menunjukkan kestabilan penampilannya dan siap mempertahankan posisinya sebagai juara bertahan. Heaven adalah pemenang kompetisi berkah Ramadhan. Bayi Tabung juga tidak mau kalah dan akan berjuang mati-matian untuk menjadi yang terbaik.

 

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

Pastikan gaco Anda selalu dalam kondisi terbaik. Berikan Moncer1, asupan paten para juara. Dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

 

Waktu, adalah cara terbaik untuk membuktikan dan jadi pengadil dengan cela paling kecil. TOPSONG telah melewati waktu yang begitu panjang, sudah teruji dan terbukti menjadi kepercayaan kicaumania Indonesia, pilihan para juara. Anda juga kan?

 

 

 

 

KATA KUNCI: klasemen sementara kompetisi kemerdekaan bnr sns sns bnr simo night spektkuler

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp