KOCO TOMBO ATI SUKSES ORBITKAN SAPU JAGAT MENJADI JAWARA LIGA KACER.

KLASEMEN LIGA KEBOKICAK SERI 10 (PENUTUP)

Final - Maisyaroh, Sapu Jagat, Raja Nangka dan Nakula Juara Liga

Adrenalin Sukoco Bule Australia mendidih setelah mengetahui Sapu Jagat, kacer andalan H Afit yang dikawalnya ditelikung Messy di Liga Kebokicak Seri 9.

Meski terlihat cuek, Koco berfikir sangat keras untuk bisa menampilkan Sapu Jagat agar bisa top form seperti biasanya. Tapi setelah dipikir lebih lama, ia menyimpulkan: "Buat apa dirawat lebih bagus. Dasarnya Sapu Jagat sudah mewah, ya sudah gitu sajalah. nanti kalau dirawat lebih bagus, birahinya malah over," kata Koco Tombo Ati.

 

 

ALBY DIPERCAYA MENGAWAL KACER MESSY.

 

Ini keputusan yang tepat. tetap berfikir dengan kepala dingin, meski tantangan besar ada di depan. Karena sebuah proses tidak akan menghianati hasil. Di Liga Kebokicak BC Jombang seri X yang digelar hari Kamis 8 November dan Minggu 11 November 2018, juara I kelas kacer disapu bersih.

Sapu Jagat berhasil merangkum empat prestasi puncak dari gelaran hari Kamis dan Minggu. "Alhamdulillah, Sapu Jagat kalau sudah murka, semua akan dilibas. Alhamdulillah juga, Sapu Jagat berhasil meraih penghargaan tertinggi untuk kelas Kacer di Liga kebokicak BC," kata Koco bangga sampai berkaca-kaca.

 

 

Di akhir seri, Sapu Jagat meraih nilai 1080, meninggalkan Messy milik AWN dari Jangkar Merah Team di peringkat dua dengan nilai 780 dan Horas milik Afandi dari Jombang di peringkat tiga dengan nilai 540.

Kompetisi di kelas lain tak kalah sengit. Di kelas Love Bird, Maisyaroh andalan Bang Toji dari Ababil SF memang memimpin dari awal. Namun saat memasuki seri akhir, Mahesa andalan Team P2h Ksr Mjr dengan cepat mengejar.

 

MAISYAROH ANDALAN BANG TOJI RESMI MENJUARAI LIGA KELAS LOVE BIRD.

 

Mahesa bahkan mampu menyusul Bim Bim andalan Ipun dari Mojowarno yang sejak awal mendampingi Maisyaroh di posisi runner up. Poin yang diraih Maisyaroh cukup signifikan dan sulit untuk dikejar, apalagi selama Liga Kebokicak Putaran VII ini dimulai, Maisyaroh sedang dalam kondisi fit dan top performa.

Maisyaroh berhasil menjuarai Liga Love Bird dengan nilai akhir 1240, diikuti Mahesa dengan nilai 1020 dan Bim Bim terpaku di angka 760. "Untuk Liga Kebokicak putaran depan, saya tidak mau lengah. Maisyaroh harus bisa memimpin dari awal," kata Bang Toji.

 

RAJA NANGKA PIMPIN KLASEMEN LIGA KELAS CUCAK HIJAU.

 

Raja Nangka andalan Rudi dari Mama SF yang dikawal Habiburrohim juga dominan sejak awal Liga. Meski di pertengahan seri, gaco ini sempat ngadat karena mengalami kendala bulu, akhirnya Raja Nangka kembali pulih.

Raja Nangka menyudahi kompetisi bergengsi di Kota Jombang ini dengan nilai 1260. Podium dua menjadi milik Jagad yang dikawal Hendro dari Kertorejo dengan nilai 820, dan podium tiga menjadi milik Predator andalan Drs Aang dari Sengon dengan nilai 600.

 

 

Di kelas Murai Batu, Bodrex andalan Ovic Hyun Bin dari Murai Batu Jombang (MBJ) Team sebenarnya punya kans untuk menang. Namun, Ovic punya orientasi lain. Ia lebih sering meninggalkan Liga kebokicak untuk mengikuti gelaran lomba akbar di luar kota.

Nakula andalan Reza dari Punokawan yang perkasa sejak awal seolah tidak mendapat lawan tanding. Karena itu, poin yang diraihnya jauh meninggalkan rival-rivalnya. Nakula memimpin dengan nilai 1220, podium selanjutnya dikuasai Bodrex dengan nilai 520 dan podium tiga menjadi milik Sikatan andalan Slompreng dari KMB yang unggul 20 poin saja dari Jinabat milik Tata dari Ampera BC. Jinabat meraih poin 260 sedangkan Sikatan di angka 280.

 

REZA PEMILIK MURAI BATU NAKULA PENGUASA KLASEMEN LIGA MURAI BATU.

 

"Selamat atas prestasi yang diraih. Ikuti Liga Kebokicak BC Putaran VIII yang akan dimulai Kamis besok, 15 November 2018. Penyerahan tropi Liga Kebokicak BC Putaran VII akan diserahkan kepada para pemilik gaco jawara pada hari Minggu, 18 November 2018," kata Karyanto, Ketua Kebokicak BC.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

BODREX ANDALAN OVIC (PALING KANAN) MERAIH PODIUM II LIGA MURAI BATU.

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

 

KATA KUNCI: klasemen liga kebokicak seri 10 maisyaroh sapu jagat raja nangka nakula

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp