JAMES BOND RAIH DUA EMAS DI KELAS CUCAK HIJAU.

KLASEMEN LIGA KEBOKICAK BC JOMBANG SERI IV

Well 3 Kritis, Nakula Geser Bodrex

Pertarungan gaco di Liga Kebokicak BC pada Minggu, 16 September makin ketat. Di kelas Kenari, Kanza menjadi ancaman Well 3 yang kondisinya kurang top form. Di kelas Murai Batu, Nakula mampu menggeser posisi Bodrex dari puncak.

Well 3 andalan Dana Well dari MTK SF Jombang memang masih memimpin di Klasemen Sementara Liga Kebokicak BC Khusus Kenari, Perci dan Konin yang sudah memasuki seri ke-9 pada pekan ini, Minggu 16 September 2018. Jadi masih tersisa satu seri lagi pada Minggu depan.

 

 

WELL 3 KUASAI KLASEMEN KELAS KENARI

 

Naasnya, saat tampil di Kontes Kebokicak Minggu kemarin, Well 3 gagal dapat podium. Menurut Dana Well, bulu Well 3 ada yang lepas. Nah! Di saat dibutuhkan fisik yang fit, top form untuk melakoni duel terakhir, ada saja kendala yang mampir.

"Semoga saja Well 3 tidak benar-benar mabung. Bisa gawat kalau sampai mabung. Liga Kebokicak untuk kelas Kenari tinggal satu lagi, masak gak bisa dibuat main?" kata Dana Well cemas.

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Saat ini, poin yang diraih Well 3 sebagai pemuncak klasemen sementara adalah 440. Rivalnya, Kanza andalan Andik Apache sedang top form dan di Kontes Minggu kemarin dapat juara I. Posisi Kanza yang ada di line up ketiga langsung naik ke peringkat dua, menggeser Argo Wilis andalan Dody TP dari Dedel Duel SF, sekaligus mengancam Well 3 yang hanya terpaut 140 poin saja.

Kalau Minggu depan, 23 September 2018, kelas kenari bisa naik dua kali dan Kanza berhasil merebut dua podium teratas, maka tamat peluang Well 3 untuk bisa menjuarai Liga. Di putaran sebelumnya, karena terlalu sering absen, Well 3 parkir di peringkat II, padahal kesempatan untuk menang terbuka lebar.

 

NAKULA BERHASIL MERAJAI KELAS MURAI BATU.

 

"Waduh, jangan sampai terulang kedua kali. Tapi kalau Well 3 memang benar-benar ambrol, mau gimana lagi? Masak harus sewa gaco untuk mengganti peran Well 3? Janganlah, saya lebih baik pasrah. Kalau memang masih rejeki, saya yakin Well 3 tidak akan terdegradasi ke peringkat dua," katanya.

Beda dengan Liga Kebokicak untuk kelas Love Bird, Cucak Hijau, Kacer dan Murai Batu yang masih masuk seri ke-4. Peluang untuk mengejar ketinggalan masih terbuka lebar. Di kelas Murai Batu, Bodrex andalan Ovic dari MBJ Team yang berhasil memimpin dengan nilai 260, pekan ini tergeser ke peringkat dua.

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

Karena mengikuti even Kuman Cup di Mojokerto, Bodrex harus absen di Liga Kebokicak BC. Kesempatan ini dimanfaatkan Reza dengan gaco andalannya: Nakula yang prestasinya sedang di atas angin.

Minggu kemarin, Nakula berhasil tampil menawan dan menguasai podium puncak di kelas Murai Batu Vip dan A. Tambahan poin 200 membuat Nakula melejit ke puncak menggeser Bodrex yang meraih nilai 260.

Di kelas Cucak Hijau, James Bond andalan Sopo dari Cuma Kamu SF bukan gaco terkenal. Sampai seri III, nama James Bond belum mengiasi tangga juara. Namun, berkat penampilan apiknya di Liga Kebokicak Seri IV, hingga sukses meretas dua prestasi emas, nama James Bon kini terukir di line up ke-4.

 

 

Gaco ini memiliki vokla istimewa. Suara srindit yang mencolok dikombinasi gereja tarung dan kapas tembak, merupakan ancaman buat Jagad, Predator dan Raja Nangka yang sekarang masih menguasai podium I, II dan III Klasemen Sementara Kelas Cucak Hijau.

"Sejak gelaran hari Kamis dimasukkan liga, digabung dengan hari Minggu, persaingannya makin ketat. Karena itu, jangan sampai lengah. Setiap saat posisi klasemen gaco anda bisa tergeser. Kami informasikan lagi, untuk Liga kelas Kenari, Perci dan Konin akan selesai Minggu depan, sedangkan untuk Liga kelas Love Bird, Cucak Hijau, Kacer dan Murai Batu masuk seri lima," kata Karyanto, ketua Kebokicak BC.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: klasemen liga kebokicak bc jombang seri iv well 3 nakula bodrex

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp