RAJA NANGKA PIMPIN KLASEMEN LIGA KELAS CUCAK HIJAU.

KLASEMEN KEBOKICAK BC JOMBANG PUTARAN VIII SERI 6

RAJA NANGKA RAIH POIN TERTINGGI

Raja Nangka baru saja muncul di tangga juara Kebokicak BC, namun eksistensi patut diperhitungkan. Raja Nangka memimpin klasemen Cucak hijau dengan 960 poin. Siapa lagi gaco yang meraih poin tertinggi?

Raja Nangka adalah cucak hijau debutan Rudi dari Mama SF. Gaco ini belum lama muncul, tapi di setiap aksinya selalu bikin heboh. Di Liga Kebokicak BC, Raja Nangka masih terbilang gaco anyar.

 

 

PERTARUNGAN SENGIT NAKULA VS BODREX.

 

Poin yang dirangkum Raja Nangka juga bukan main-main. Sampai hari Minggu, 7 Oktober 2018 sudah mengumpulkan 960 poin. Angka tertinggi di Liga Kebokicak Putaran VIII yang sudah masuk seri ke-6. "Semoga saja penampilannya tetap stabil sampai seri akhir dan bisa memboyong tropi Liga Kebokicak, mengikuti jejak Gegana," kata Habiburohim yang turut mengawal Raja Nangka.

Poin Raja Nangka masih belum aman. Posisi runner up dipegang Jagad andalan Hendro dari Kertorejo dengan nilai 640. Jagad juga tidak bisa dipandang sebelah mata. Di setiap aksinya, jagad selalu pulang membawa tropi.

 

 

 

Gaco lain yang menjadi pemuncak klasemen di kelasnya masing-masing adalah Maisyaroh andalan Bang Toji dari Ababil SF di kelas Love Bird. maisyaroh memimpin dengan nilai 800, jauh meninggalkan rivalnya. Peringkat dua ditempati Mahesa andalan Team P2H Ksr Mjr dengan nilai 380 dan Bin Bin andalan Ipun daru Mojowarno di peringkat III dengan nilai 320.

Di kelas Kacer, kometisinya relatif ketat. jarak poin antarpemain juga tidak jauh banget. Horas milik Afandi Jombang memimpin dengan nilai 540, diikuti Sapu Jagat andalan H Afit yang dikawal Sukoco Tombo Ati dengan nilai 360 dan peringkat tiga dipegang Messy dengan nilai 300.

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Untuk Liga kelas Murai Batu, Bodrex andalan Ovic Hyun Bin dari MBJ yang sempat memimpin di awal seri, namun karena terlalu sering absen, posisinya digeser Nakula yang diusung Reza dari Punokawan BC.

"Beberapa pekan, Bodrex saya bawa keluar kota untuk mengikuti even nasional. Jadi saya tidak terlalu risau kalau poin Bodrex terdegradasi dari puncak. Karena orientasi saya adalah lomba nasional," kata Ovic yang setia mengibarkan bendera Murai Batu Jombang (MBJ) Team.

 

 

Saat ini, Nakula memimpin dengan nilai 740, sedangkan Bodrex di peringkat dua dengan nilai 520. Pecut 1000 milik Jabrik dari Ampera BC mengikuti di urutan ketiga dengan nilai 160. "Masih ada empat seri lagi yang tersisa. Jangan sia-siakan kesempatan untuk menjadi yang terbaik di Liga Kebokicak BC," kata Karyanto, Ketua Kebokicak BC.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

KATA KUNCI: kebokicak bc jombang cucak hijau raja nangka

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp