PARA PERAIH JUARA LIGA ANIS MERAH

KLASEMEN AKHIR LIGA ANIS MERAH PACO COMMUNITY MALANG

Final Liga Anis Merah yang bertempat di gantangan Paco Community jalan Pelabuhan Ketapang Sukun, berakhir pada Minggu, 14 Februari 2021. Setelah menanti beberapa bulan akhirnya terbayar sudah dengan meraih beberapa kemenangan apik diraih oleh Bertes.

Burung orbitan Ical dari Kunir SF ini berhasil meraih gelar juara pada gelaran yang dikomandoi Dram Paco ini. Unggul poin yang cukup jauh dan tidak terkejar dari para pesaingnya seperti Cyber Crime dan Wira Jati. Bertes yang cukup kuat untuk diturunkan dalam beberapa sesi serta kestabilannya menjadi kunci sukses meraih gelar juara.

 

ICAL BERHASIL ANTARKAN AM BERTES RAIH JUARA LIGA

 

 

"Alhamdulillah Bertes sangat stabil dalam mengikuti liga ini, untuk poinnya berhasil mencapai 985. Sebenarnya tidak mewah juga Bertes ini, namun dia cukup stabil dalam 10 putaran ini, kalau gayanya semi doyong dan saat ini Bertes dalam keadaan proses mabung," beber Ical.

Selain Final Liga, panitia juga menggelar kontes rutin yang yang berlangsung ramai dan meriah, berbagai macam komunitas seperti SRDC Malang dan KWI-N  juga nampak menempati beberapa pedock yang tersedia.

 

MR MARCO (KANAN) BERSAMA NUR FAJAR

 

Penampilan apik berhasil ditunjukkan kacer Marakezo, gacoan milik Mr Marco ini  mampu memberikan perlawanan yang sengit. Meski berjenis dada hitam, Makarezo tak mau menyerah begitu saja melawan kacer dada putih. Turun pada sesi Kacer A Marakezo harus puas di posisi runer up. Seolah kurang puas dengan penampilannya, Mr Marco kembali menurunkan di  sesi B dan berhasil keluar sebagai juara pertama.

"Alhamdulillah Marakezo hari ini tampil cukup bagus, semoga saja kacer dada hitam bisa berjaya kembali pada masanya," kata Mr Marco.

 

 

Dram Paco selaku komandan gantangan Paco Community mengucapkan terimakasih kepada para peserta Liga Anis Merah dan seluruh kicaumania pada gelaran kali ini terutama kepada perwakilan komunitas yang juga turut serta hadir.

"Selamat kepada Bertes yang sukses meraih juara di Liga Anis Merah ini dan saya berterimakasih kepada seluruh kicaumania yang sudah meramaikan gelaran saya ini," tutup Dram Paco. [MEILI ODI]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JAWARA SESI CUCAK HIJAU  A

 

JAWARA SESI TLEDEKAN

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: klasemen akhir liga anis merah paco community malang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp