MR GOJIR SF, SAKMASEK MAKIN JOSS DAN SIAP LANJUTKAN KE EVEN NASIONAL 3 STAR DAN PIALA RAJA.

KKS CUP 2 SURABAYA

LB Sakmasek Tak Terkalahkan, CH New Bonek Pukau Juri

 

 

 

Setelah tampil apik di even Malang Tempoe Doloe Minggu kemarin (16/07), Sakmasek kembali menunjukkan eksistensinya sebagai burung berkualifikasi istimewa di gelaran KKS Cup 2, Minggu (23/07). Kemenangan ini semakin memantapkan tekadnya untuk menjemput even-even besar yang sudah menghadang di depan. Seperti 3 Star dan Piala Raja.

Sakmaksek kerap mengeluarkan kekean panjang serta pendek yang nyaris tanpa spasi. Gaco milik Mr Gojir ini mendominasi arena KKS dengan membawa pulang 6 tropi juara pertama dan 2 tropi runner up (termasuk BOB Love Bird).

 

 

 

"Saya sangat bangga dengan konsistensi Sakmasek dan semoga di Piala Raja mendatang masih bisa mengukir prestasi apik seperti sekarang," ungkap Mr Gojir yang juga dinobatkan menjadi juara umum SF.

Bersaing sengit dengan Sakmasek, Nella juga tampil menawan. Gaco kebanggaan Rheo KMS memiliki ciri khas yang super latah. Ketika ada burung yang ngekek di sebelahnya maka Nella juga akan menyahut dengan kekean pula.

 

KMS SURABAYA, MEMBAWA NELLA UKIR PRESTASI APIK.

 

"Nella sengaja saya taruh di sebelahnya Sakmasek agar bisa fight dengan burung kualitas nasional. Hasilnya pun bisa dilihat dengan sebutan sama panjangnya dengan Sakmasek," kata Rheo yang membawa pulang tropi runner up 3 kali hasil dari kekean Nella.

Persaingan di kelas Cucak Hijau pun tak kalah sengit. H Farhan yang membawa New Bonek mengukir prestasi gemilang. Saat di siang hari burung kesayangan AKBP BC ini kerap mengeluarkan tembakan - tembakannya. Menjelang malam saat kelas BOB di mulai. New Bonek tampil menggila dengan tembakan yang nyaris tampil henti dengan ngentroknya. Ganjaran bendera koncer A pun mutlak diraihnya.

"Saya kira New Bonek bakal lelah saat malam tapi malah semakin panas dan menggila tembakan - tembakannya," ujar H Farhan.

 

H FARHAN AKBP, GACONYA NEW BONEK SABET JUARA BOB CUCAK HIJAU.

 

Secara keseluruhan kontes yang berlangsung di gantangan 991-SCBC THR di jalan Kusuma Bangsa 116-118 Surabaya ini berjalan baik. Ipung mewakili seluruh panitia mengucapkan terima kasih banyak kepada lebih dari 1.150 kicau mania yang hadir.

"Terima kasih atas partisipasi seluruh kicau mania baik SF maupu BC yang mengikuti gelaran kali ini. Mohon maaf bila ada kekurangan," tutup Ipung ketua SCBC.

 

JUARA KKS CUP II SURABAYA, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

DUTA MAHADEWA, BAWA PULANG BANYAK PENGHARGAAN.

 

KATA KUNCI: kks cup ii sakmasek scbc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp