LB GEMILANG MILIK MIFTAH DARI LANGENSARI NYERI

KKN BC LEMBANG, JAWA BARAT

LB Gemilang Nyeri

 

 

Komunitas Kenari Nyampay Bird Club atau biasa disebut KKN BC, menggelar kontes khusus love bird di kota Lembang pada Selasa 25 April. Hari itu cuacanya cerah, membuat para love bird mania pun antusias mengikuti jalannya kontes.

Banyak komunitas love bird baik dari kota Lembang maupun Bandung yang hadir dalam gelaran kali ini. Panitia KKN BC pun menyampaikan terimakasih atas partipasi para love bird mania, dan menyampaikan permohonan maaf bilamana masih ada kekurangan. Selain hari Selasa, latihan rutin juga digelar tiap hari Sabtu mulai jam 11.00

 

PANITIA KKN BC

 

Love bird Gemilang milik Miftah dari Langensari tampil rajin dengan durasi panjang, hingga menjadi bintang lapangan. Gemilang meraih double winner, setelah unggul di kelas Mega NT dan Favorit.

Di kelas Bintang A, Stone meraih posisi pertama. Selanjutnya posisi kedua dan ketiga ditempati oleh Anugrah milik Reksa dari Usman Team dan Cemen milik Pink dari Sajuta SF.

 

TONI MEGA MENDUNG SF. LB AVATAR JUARA 2 MEGA NT

 

Cemen akhirnya berhasil merebut posisi pertama di kelas KKN, setelah mampu mematahkan perlawanan Cantik milik Rizki dari Nyampay. Ellizabet milik H Usep/Anggi dari Cilumber menduduki peringkat ketiga.

Sementara itu di kelas Bintang B, Olivia milik Agus dari BKN SF mampu berada di peringkat pertama. Urutan ke dua nangkring Ellizabet milik H Usep/Anggi dari Cilumber. Di belakangnya atau posisi ketiga ada Anugrah milik Reksa dari Usman Team.

 

JUARA KKN BC LEMBANG, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

SUASANA GANTANGAN KKN BC

 

ABAH. LB STONE JUARA 1 BINTANG A

 

AGUS BKN SF. LB OLIVIA JUARA 1 BINTANG B

 

LB ELLIZABET JUARA 2 DAN 3

 

KATA KUNCI: kkn bc lembang bandung jawa barat gemilang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp