ADE SULISTIO AMBIL BANYAK GELAR LEWAT AMUNISI HASIL TERNAKANNYA SENDIRI.


KKLB – BANDUNG

Borong Banyak Gelar Dari Gaco Ternakan Sendiri

Prestasi yang diperlihatkan oleh tim KKLB dari Bandung yang diketuai oleh Ade Sulistio patut diacungi jempol. Tim ini bisa membawa pulang banyak penghargaan di even akbar 20th Piala Raja 2019 Minggu, 08 September 2019.

Ade Sulistio tampil gemilang lewat aksi sejumlah amunisi andalannya yang dibawa langsung dari kota Bandung. 8 Burung yang dibawa oleh tim KKLB adalah trah jawara. Tiga diantaranya, Yakni Nero, Kilimanjaro, dan Ling-Ling bisa membawa pulang tiga tropi utama buat KKLB Bandung.

 

Sssttt... Anda sudah memiliki LEMAN'S? Jangan sampai tidak. Ahlinya mengobati burung  cepat dan tuntas. Dilengkapi formula + vitamin, selain menyembuhkan juga membantu proses pemulihan biar cepat bugas dan vit. Bila di kios terdekat belum ada, hubungi nomor-nomor pada baner di bawah ini, atau langsung melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

Ling-Ling amunisi yang masih balibu bisa mengambil gelar di sesi penutup lomba, di lapangan B, kelas love bird balibu Bintang PBI F dengan mengalahkan Kuku Bima dan Untung sebagai juara pertama.

Lebih hot lagi, Nero amunisi yang diandalkan oleh tim KKLB bisa membawa pulang banyak gelar. Untuk sesi love bird Sekar Kedhaton G, Nero mampu mencuri gelar sebagai pemuncak laga disusul oleh Magic kompatriotnya sebagai juara kedua.

 

KKLB BANDUNG BORONG BANYAK GELAR.

 

Giliran Kilimanjaru juga ikutan mempersembahkan gelar utama untuk sesi love bird Sekar Kedhaton H, diikuti oleh Nero yang bisa meraih juara kedua. "Sayang Nero belum bisa merebut dua kemenangan pada sesi ini, dikalahkan oleh kompatriotnya," kata Ade Sulistio.

Dengan keberhasilan ini, Ade Sulistio juga membuka rahasia perawatan harian semua amunisinya. "Intinya, kita sebagai penghobi harus bisa memahami dan tahu karakter setiap burung yang kita rawat," bilangnya kepada Burungnews.

 

 

Pada akhir acara Ade Sulistio juga ingin memenangkan doorprise sebuah sepeda motor, karena dia sudah pernah mendapatkan saat lomba di Jakarta, Bandung dan Jogjakarta sebanyak empat kali. "Siapa tahu hari ini Dewi Fortuna berpihak pada kita," katanya dengan semangat 45.

"Untuk lomba selanjutnya, mudah-mudahan bisa mengikuti pada event Bandung Lautan Api Cup 3, Piala Gubernur Jatim Khofifah Cup 1 dan BnR Award 2019. Kalau nanti tidak ada halangan pasti saya akan hadir," lanjut Ade Sulistio.

 

SEJATI BF - SOLO

Andre Setyawan tidak salah bila menaruh asa besar pada Pangeran. Amunisi ini mampu bermain bagus, hingga mendapatkan beberapa gelar penghargaan sebagai juara 2, 6, 7 dan 10 serta kacer Matadewa sebagai juara 9. "Untuk sesi love bird Sekar Kedhaton D kita bisa bertarung ketat dengan Utun," ujar Andre Setyawan.

 

LOVE BIRD PANGERAN MELEJITKAN TIM SEJATI BF SOLO.

 

Tampil perdana pada sesi love bird Pariwisata B, Pangeran sebenarnya main bagus tapi hasil yang diterimanya berada di posisi tujuh. Kembali tampil pada lapangan D disesi love bird Pariwisata C, Pangeran hanya bisa menduduki posisi 10, begitu juga pada sesi love bird Bintang PBI F, mampu di peringkat 6.

Akhirnya gelar yang ditunggu-tunggu datang juga, bertarung ketat melawan Utun yang bisa mendominasi jalannya lomba, tidak membuat gentar Pangeran. Hasilnya Pangeran bisa berada di posisi kedua. Inilah hasil terbaik yang didapatkan tim Sejati BF. "Saya sangat senang di pertarungan kali ini Pangeran benar-benar menunjukkan sebagai love bird terbaik," bilang Andre Setyawan bangga.

BROSUR LOMBA,  KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: kklb bandung

BERITA LAINNYA

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp