TUKANG LEDENG SF. JUARA UMUM SINGLE FIGHTER

KKB BOYOLALI

Tampil Mempesona, Suliwa dan Kurcaci Antar Tukang Ledeng SF Juara Umum

Keberhasilan love bird Suliwa dan Kurcaci memborong sejumlah gelar juara di kontes amal dan prestasi KKB Singkil mengantarkan Tukang Ledeng SF yang dimotori oleh Agus PDAM keluar sebagai juara umum.

Suliwa, orbitan baru milik Dobleh keluar sebagai bintang lapangan setelah mencetak kemenangan hatrik di kelas PAUD. Ngekek rajin dan aktif, love bird lutino ini tampil dominan dan berhasil mencuri perhatian juri sehingga tiga kali diganjar koncer A mutlak.

 

 

DOBLEH. SULIWA DAN KURCACI NYARIS SAPU BERSIH GELAR JUARA LOVE BIRD

 

Di kelas dewasa, Dobleh juga sukses mencatatkan kemenangan setelah Kurcaci meraih dua kali podium pertama dan dua kali runner up. “Hari ini mungkin keberuntungan sedang berpihak padaku, Suliwa dan Kurcaci nyaris sapu bersih gelar juara,” selorohnya.

Diturunkan mendadak dan tanpa persiapan, murai batu Black Sabbath andalan Moko Cavalera berhasil meraih podium pertama kelas VIP setelah tampil menonjol dari awal sampai akhir lomba. “Meski sering ditinggal dan kurang kondisi, Black Sabbath masih bertaji,” jelasnya.

 

MOKO CAVALERA. MB BLACK SABBATH JUARA KELAS VIP

 

Kemenangan Suliwa, Kurcaci dan Black Sabbath mengantarkan Tukang Ledeng SF keluar sebagai juara umum. Poin kemenangan single fighter yang dimotori oleh Agus PDAM ini juga didapatkan dari Tyson, Madara, dan Gong Guntur.

Mencoba peruntungan di kelas love bird melalui Aventador, Penthur Cahyo yang dikenal sebagai salah satu pengorbit kenari jawara berhasil tiga kali meraih juara ketiga. “Iseng-iseng saja sih main love bird, eh nggak tahunya malah tiga kali dapat bendera C,” ungkapnya bangga.

 

TAK HANYA PIAWAI POLES KENARI, PENTHUR CAHYO SUKSES BERSAMA LB AVENTADOR

 

Di kelas kenari, Niku Niku besutan Dika Ampibi SF berhasil meraih dua kali podium pertama dan sekali runner up setelah tampil ngedur dengan pembawaan lagu utuh. Kemenangan ini membuat Dika yakin akan meraih kesuksesan di Launching Gantangan Alaska Superstar.

Ampibi SF juga sukses meraih kemenangan nyeri di kelas cendet dan kacer melalui Poniman dan Bang Condet setelah keduanya tampil stabil dan konsisten sepanjang perlombaan. Di kelas Sulingan, Andry Bird berhasil mendominasi gelar juara melalui Galgadot dan Big Andry.

 

AMPIBI SF. KENARI NIKU NIKU NYARIS HATRIK

 

Duta Oriq Jaya yang akan menggelar even pada Minggu, 21 Januari 2018 berhasil mencuri kemenangan di kelas Umum VIP dan Bintang melalui kenari Alona. “Mohon dukungan dan partisipasi kawan-kawan Boyolali untuk Launching Gantangan Alaska Semarang besok pagi,” ungkap Atmadja.

Tampil perdana paska mabung, kenari Lily Paly milik Diaz Rizky berhasil menandai comebacknya dengan meraih posisi runner up di kelas Umum VIP. Meski belum sepenuhnya pulih, Diaz mengaku cukup puas dengan performa gaco andalannya.

 

DIAZ RIZKY. TURUN PERDANA PASKA MABUNG, KENARI LILY PALY RUNNER UP

 

Kibarkan bendera Duta APBRI yang akan melaksanakan lomba pada Minggu, 28 Januari mendatang, DNA Garasi Canary berhasil menempatkan Perdana Mentri di urutan ketiga dan keempat di kelas Umum. “Ini kita mau bikin anniversary besok tanggal 28 Januari, kenarimania wajib datang lho,” ujarnya.

Untuk informasi lomba selengkapnya dapat menghubungi Sdr. Omes di nomor 085602188800. “Semoga dengan adanya even akbar ini, dapat menggairahkan kembali kelas kenari. Tolong nanti burungnews ikut bantu kita buat sosialisasi ya,” harapnya.

 

DUTA APBRI. SIAP GELAR EVEN AKBAR MINGGU, 28 JANUARI 2018

 

Menjadi salah satu bentuk kepedulian kepada sesama, kontes amal dan prestasi yang dilaksanakan oleh KKB Boyolali layak mendapat apresiasi setinggi-tingginya. "Selain adu gaco, kita ajak anak-anak muda ini untuk peduli kepada anak yatim di Boyolali ini,” tandas Agung Agna.

Diwakili oleh Mr. Jack Juventini selaku ketua lembaga, panitia menyerahkan dana amal yang terkumpul. Agung juga mengajak EO lain berlomba-lomba dalam kebaikan sehingga dunia perburungan di Boyolali semakin maju dan peka terhadap lingkungan sekitar.

 

PENYERAHAN BANTUAN UNTUK ANAK YATIM

 

PENYERAHAN DOORPRIZE 

 

SUASANA LOMBA KKB BOYOLALI

 

DATA JUARA KKB BOYOLALI SABTU, 20 JANUARI 2018 LIHAT DI SINI

 

 

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

KATA KUNCI: kkb boyolali suliwa kurcaci

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp