MH KECIL SF BORONG JUARA

KKB BOYOLALI

Kimcil Kepolen Nyaris Hatrik, MH Kecil SF Borong Juara

 

 

Kenari Kimcil Kepolen nyaris mencetak kemenangan hatrik di kontes prestasi KKB Boyolali, Minggu 12 Februari 2017. MH Kecil SF memborong juara di kelas kenari dan love bird setelah gaco-gaconya tampil apik sepanjang lomba.

Kenari Kimcil Kepolen meraih dua kali podium pertama dan satu kali podium kedua di kelas kenari kecil kontes prestasi KKB Boyolali. Gaco milik Nova Jaya ini tampil ngawet dengan durasi panjang dan volume tembus.

MH Kecil SF yang dikenal sebagai tim spesialis love bird dan kenari berhasil memborong juara setelah kenari Ducati meraih juara 1 di kelas Kenari Umum Bintang. Dengan gaya nancep dan gela gelo, kenari Ducati ngedur dengan durasi panjang nyaris tanpa jeda.

 

SUASANA LOMBA LOVE BIRD

 

Kemenangan MH Kecil semakin lengkap setelah gaco-gaco lain yang diturunkan juga meraih prestasi. Kenari Gladiator meraih juara pertama di kelas Kenari Umum Sejati, disusul oleh Ducati. Sementara Merry Glow, D’Noe dan Princess berhasil masuk tiga besar kelas love bird.

Persaingan di kelas love bird memang berlangsung meriah dan sengit. Dari lima kelas yang dibuka oleh panitia tak ada gaco yang dominan. Tiffany, Enjell, Kunti, Anjani dan Hulk silih berganti meraih podium pertama.

 

SHINDU. KACER MICKEL BLACK JUARA 1 & 2

 

Kacer Panthom milik Mr. Topan Lembusuro meraih podium pertama kelas Bintang. Mr. Shindu yang menurunkan Mickel Black berhasil menjadi runner up. Saat diturunkan di kelas Sejati, Mickel Black berhasil meraih kemenangan.

Messi berhasil meraih juara di kelas Murai Batu VIP, disusul oleh Rockstar dan Rama. Azzam yang membawa bendera duta MBK meraih kemenangan di kelas Bintang melalui murai batu Talenta. Di kelas Cendet, Sonic menjadi yang terbaik.

 

EPAN PUTRA. CI TENTREM JUARA 1 KELAS BINTANG

 

Cucak hijau Jones berhasil keluar sebagai juara di kelas VIP. Penampilan apik cucak hijau Tentrem di kelas Bintang membuat Epan Putra pulang membawa tropi juara pertama.

Mr. Agung Agna, ketua panitia bersyukur kontes prestasi KKB Boyolali berlangsung tertib dan lancar. Panitia mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas kehadiran peserta di kontes kali ini, apabila ada kekurangan dan kesalahan, panitia memohon maaf dan akan memperbaiki di lain hari.

 

MR. AGUNG AGNA. KETUA PANITIA

Bagi kicaumania di wilayah Surakarta, ikuti Kontes Burung Berkicau Piala Solo Kota Budaya yang akan digelar besuk Minggu, 19 Februari di Halaman Dinakkeswan Provinsi Jawa Tengah, Taman Balekambang, Solo. 

 

 

KATA KUNCI: kkb kimcil kepolen mh kecil ducati gladiator

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp