BENY S. MB BUMBLE BEE TAMPIL LUAR BIASA

KKB BOYOLALI

Bumble Bee Tampil Luar Biasa, Suliwa dan Imud Makin Mempesona

Penampilan luar biasa kembali ditunjukkan oleh murai batu Bumblee Bee andalan Beny Sunarto dengan meraih juara pertama kelas utama di kontes prestasi KKB Boyolali. Tampil mempesona, love bird Suliwa dan Imud berhasil memborong sejumlah gelar juara.

Didominasi oleh pemain-pemain lokal, kontes prestasi KKB Singkil yang digelar pada Sabtu, 24 Februari 2018 berlangsung tertib dan kondusif. Meski gerimis rintik-rintik, gelaran yang dimotori oleh Mr. Agung Agna ini menjadi ajang pemanasan bagi sejumlah gaco yang akan berlaga besok Minggu.

 

 

SUASANA LOMBA KKB BOYOLALI

 

Bersaing sengit dengan Dragon dan Black Opal, murai batu Bumblee Bee andalan Beny Sunarto berhasil meraih kemenangan di kelas KKB setelah tampil luar biasa dengan aksi ngerol nembak dari awal sampai akhir penilaian.

“Meski main ngedur dalam seminggu ini, Bumblee Blee masih membuktikan kualitas terbaiknya dengan meraih podium pertama. Meskipun stamina hampir habis, Bumble Bee masih bisa menang. Luar biasa,” terangnya.

 

DOBLEH. SULIWA DAN IMUD MAKIN MEMPESONA

 

Di kelas love bird, penampilan mempesona kembali ditunjukkan oleh Suliwa milik Dobleh dengan meraih podium pertama di kelas KKB. Kemenangan ini semakin menunjukkan kualitas Suliwa sebagai salah satu love bird papan atas di Boyolali dan sekitarnya setelah beberapa waktu lalu berhasil meraih juara di PRK Pengging.

Penampilan tak kalah apik ditunjukkan oleh love bird Imud dengan meraih podium pertama di kelas Loss Gantangan. Ditempel ketat oleh Jibril dan PB, gaco andalan Septian ini sukses menarik perhatian juri dan diganjar bendera koncer A di akhir penilaian.

 

PEYANG BONITA SF. LB PB SIAP KE 1ST ANNIVERSARY BOSS

 

PB, amunisi milik Peyang Boyolali berhasil meraih juara 2, 2 dan 3 di gelaran kali ini setelah tampil stabil dan konsisten selama perlombaan. Berulang kali ngekek dengan durasi lumayan, gaco andalan Bonita SF ini sempat mencuri perhatian juri dan memberikan perlawanan sengit pada lawan-lawannya.

“Meski belum ganti bulu, PB sudah mampu main di kelas dewasa. Ini buat pemanasan sebelum main ke BOSS Sragen besok pagi. Alhamdullilah, PB mau ngekek dan kebagian juara 2, 2 dan 3,” ungkapnya. Jika tidak ada halangan, beberapa pemain Boyolali memang akan datang ke 1st Anniversary BOSS Sragen.

 

ASGAR AMBON. ARJUNA STABIL DI JALUR JUARA

 

Di kelas kenari, Bonita SF juga sukses meraih prestasi melalui kenari Arjuna yang berhasil finish di posisi kedua kelas Standar Kecil VIP. Tampil ngedur dengan durasi di atas rata-rata, kenari milik Asgar Ambon ini tampil Spartan dari awal sampai akhir lomba.

Di akhir lomba, panitia mengucapkan terima kasih atas kehadira peserta di kontes kali ini. “Mohon maaf apabila ada kekurangan selama berlangsungnya lomba. Sampai jumpa di even-even selanjutnya. Jangan lupa latber KKB tiap Sabtu mulai pukul 14:00 WIB,” pungkas Agung di akhir lomba.

 

PANITIA DAN JURI KKB

 

Jangan lewatkan sejumlah even bergengsi di blok tengah besok Minggu, 25 Februari 2018 antara lain Malioboro Vaganza, 1st Anniversary BOSS Sragen, Boyolali Bird Festival, dan Piala Dr. Tjipto Mangunkusumo Ambarawa.

 

DATA JUARA KKB BOYOLALI, SABTU 24 FEBRUARI 2018 LIHAT DI SINI

 

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

 

 

 

KATA KUNCI: kkb bumble bee suliwa imud

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp