KRU 911 SF ANTARKAN BETOROKOLO MERAIH JUARA 1 DAN 5.

KJB (KOMUNITAS JURI BERKUALITAS) – PANDAAN

Betorokolo Kuasai Kelas Utama, Sadewo Mencuri Satu Kemenangan

Murai batu Betorokolo milik Abah Hudan kuasai kelas utama di gelaran KJB (Komunitas Juri Berkualitas) yang ketiga bertempat di gantangan New Gama BC Pandaan Minggu, 26 Februari 2023. Sedangkan Sadewo milik H Yuyun CLBK amankan 1 gelar disesi selanjutnya.

Membawa tiga amunisi Pendekar, Buto Cakil dan Betorokolo, kru 911 SF yang dikawal oleh Abdul Aziz mampu membawa pulang 2 gelar sebagai juara 1 dan 5 lewat Betorokolo. "Allhamdulillah si ekor panjang sudah kembali lagi pada top formnya," jelas Abdul Aziz.

 

 

BETOROKOLO KUNCI SATU KEMENANGAN DI KELAS UTAMA.

 

Gaya sujud hyper dengan berondongan lagu yang berdurasi, Betorokolo jagoan lawas milik Abah Hudan dari 911 SF mampu mengamankan satu gelar disesi pembuka lomba. Diikuti oleh Sopan milik Wahyu Apung dari WAR SF dan Donfeng milik Permana dari Dewi Sri BF di posisi kedua dan ketiga.

Kembali tampil di kelas Silaturahmi D, penampilan Betorokolo sedikit menurun hingga harus puas berada di peringkat kelima lewat adu tos dengan beberapa jagoan lainnya. Sedangkan Pendekar dan Buto Cakil masih belum beruntung hingga tidak masuk nominasi kejuaraan. "Kondisi Pendekar bulu dan ekornya ada yang rontok alias masih mabung, hingga tidak mau tampil maksimal," ucap Abdul Aziz.

 

 

 

Untuk partai selanjutnya giliran Sadewo milik H Yuyun CLBK dari WB Team, disertai hembusan angin yang kencang Sadewo masih bisa tampil maksimal berkat aksi tembakan lagu berkali-kali untuk memikat hati dewan juri dengan memberikan koncer A.

Sigit dan Firman dari MKM yang membawa dua jagoannya, Trump Jr dan Venom berhasil menduduki dua podium teratas sebagai juara pertama dan kedua. Diikuti oleh Flinstone milik Kemas dari SKN dan OTT milik H Wawan dari Pasuruan di peringkat ketiga dan keempat.

 

SOPAN DUDUKI POSISI RUNNER UP KELAS UTAMA.

 

Penampilan apik juga diperlihatkan oleh Arjuna milik H Subandi dari Malsel, aksi show yang menawan disertai tembakan ngeroll panjang-panjang. Arjuna mendapatkan 3 bendera merah untuk menempati puncak podium di kelas Silaturahmi D.

Pada kelas tantangan atau sesi penutup lomba, OTT yang kurang beruntung di sesi-sesi awal mampu bangkit dengan mengunci satu kemenangan dibuntuti oleh Spartan milik H Dedik dari MBP di posisi kedua. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA KJB (KOMUNITAS JURI BERKUALITAS) – PANDAAN, KLIK DI SINI

 

SADEWO MENCURI SATU KEMENANGAN DISESI SILATURAHMI B.

 

 

 

ARJUNA MENGGONDOL SATU GELAR DI SESI SILATURAHMI C.

 

TRUMP JR DAN VENOM MERAIH JUARA 1 DAN 2.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

KATA KUNCI: kjb (komunitas juri berkualitas) pandaan betorokolo sadewo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp