BETORO KOLO GACO ABAH HUDAN JUARA PERTAMA SESI MURAI BATU KJB A.

KJB GEMA 45 - SURABAYA, #3

Pasca Mabung Betoro Kolo Sabet Juara Pertama, Pizzaro dan RX King Kembali Moncer

Kondisi selesai mabung, Betoro Kolo masih bisa menyumbangkan gelar juara untuk 911 SF pada gelaran KJB di gantangan Gema 45 Surabaya hari Minggu, 02 April 2023. Sedangkan Pizzaro sabet juara di kelas utama dan RX King kembali nangkring di posisi terdepan.

Membawa amunisi yang rata-rata selesai mabung dan perlu mengajari lagi suasana gantangan, 911 SF yang dikomandoi langsung oleh Abah Hudan mampu membawa pulang gelar juara lewat Betoro Kolo dan juga Ganas. “Alhamdulillah masih ada rejeki mas,” buka Abah Hudan kepada burungnews.

 

 

BETORO KOLO TAMPIL APIK YANG MENJUARAI SESI MURAI BATU KJB A.

 

Beberapa amunisi 911 SF pada mabung dan beberapa ada yang baru selesai mabung. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, Abah Hudan masih perlu mengajari lagi gaconya tersebut. “Mayoritas gaco kami baru selesai mabung semua, jadi perlu polesan lagi untuk mendapatkan top performnya lagi,” jelasnya.

Salah satu andalan 911 SF yang baru kelar mabung adalah Betoro Kolo dan Ganas yang diturunkan hari ini. Ganas yang notabene gaco lama Abah Hudan sudah meraih banyak sekali gelar juara pada even besar, tapi setelah mabung masih perlu mbelajari lagi dan memperkenalkan lapangan. Tapi Ganas masih bisa mempersembahkan poin buat 911 SF di kelas utama dengan nangkring di posisi lima besar.

 

 

Sedangkan Betoro Kolo yang berhasil merebut juara pertama di kelas murai batu KJB A lewat performnya dengan gaya sujud, dirasa masih kurang maksimal. “Masih ada kendala pada suara Betoro Kolo, tembakkannya memang sudah keluar tapi volumenya tidak seperti biasanya,” tambah Abah Hudan.

Kebalikan dengan amunisi 911 SF yang baru saja selesai masa mabung, Pizzaro gaco Permana dari Dewi Sri BF Malang malah mau mabung. Meski beberapa bulunya ada yang mulai copot, tapi tembakan Pizzaro masih bisa mendapatkan apresiasi dari ti pengadil untuk memberinya bendera koncer A di kelas murai batu Berkualitas.

 

PIZZARO JUARAI KELAS UTAMA MURAI BATU BERKUALITAS.

 

Di kelas utama tersebut, Pizzaro harus berjuang mati-matian dengan Singo Edan milik Yuss YNWA dari Malang dan Super Star milik WS Team dari Solo yang membuntuti di posisi dua dan tiga. “Kondisi Pizzaro sebenarnya mau mabung mas, beberapa bulunya sudah mulai lepas dan biar cepat mabungnya saya coba mainkan dan Alhamdulillah masih bisa kerja sesuai harapan,” terang Permana.

Burung yang selesai mabung lainnya yang berhasil meraih gelar juara adalah RX King murai batu andala Dwi Tamal dari Tamal BF. “Gaco kami secara bergantian mabungnya, Alibaba sekarang lagi mabung dan RX King selesai dari Mabung. Kondisi Alibaba lagi dorong ekor, InsyaAllah selepas hari Raya Idul Fitri sudah selesai mabungnya,” jelas Dwi Tamal.

 

RX KING GACO DWI TAMAL JUARAI SESI MURAI BATU SILATURAHMI A.

 

RX King kembali mempersembahkan gelar juara pertama dengan merebut posisi terdepan di kelas murai batu Silaturahmi A. Lawan tangguh dari RX King adalah Nirwana milik Kaji Sumbu sebagai runner-up yang hari ini tidak keluar sujudnya tapi tembakkannya yang menjadi senjata utama.

Posisi tiga mampu diduduki Azzora gaco lain Permana yang juga tampil tidak kalah apiknya, sementara posisi empat dan lima mampu direbut Pele gaco Abah Gianto dari GSI SF dan Kodrat gaco H Wawan dari Pasuruan. “Selain membawa Kodrat, hari ini kami juga membawa OTT yang Alhamdulillah juga masuk lima besar di kelas murai batu KJB A,” ujar Rendy, putra dari H Wawan.

 

NEW...  TOPSONG  PREMIUM , mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia  TOPSONG PREMIUM RED ANIS ,  MURAI BATU ,  HWAMEY  (PREMIUM GOLD),  LARK / BRANJANGAN ,  MINI PELET ,  BEO .

Segera dapatkan di kios langganan anda, buktikan bedanya.

 

Lurah Tawangsari juga masih bisa tersenyum, karena gaconya Sajiku mampu menjadi yang terbaik di kelas murai batu Silaturahmi B yang bersaing sengit dengan Singa Muda gaco Dodiet dari The Sultan dan Pasar Giri alias PSG andalan H Wahyu War.

Macan Asia milik H Tarmin dari Tarmin BF juga berhasil mempersembahkan dua gelar juara sebagai pemenang pertama di kelas murai batu Silaturahmi C dan menjadi runner-up pada sesi Silaturahmi D. Macan Asia harus bersaing dengan Potlot gaco Michael dari Palembang yang dikawal Ari Krupuk serta Pecut milik Ipong dari 3 Putra SF.

 

POTLOT MEREBUT POSISI RUNNER-UP DI KELAS SILATURAHMI C.

 

Potlot milik Michael dari Palembang selain mampu meraih posisi dua besar, juga mampu nangkring di posisi lima besar pada kelas murai batu Silaturahmi D. Di kelas tersebut mampu direbut Super Star disusul Macan Asia dan Pecut.

Ari Krupuk yang berasal dari blok tengah, menjadi salah satu pemain yang kerap hadir pada lomba di Jawa Timur. Selain KJB, Ari Krupuk juga sering terlihat pada even di SKM, SKN, The Sultan, hingga SMM. “Masih ada rejeki untuk Potlot hari ini yang mampu merebut juara 2 dan 5. InsyaAlllah Potlot akan kembali meramaikan gelaran di blok timur dan mudah-mudahan hasilnya lebih baik lagi sesuai dengan harapan,” terang Ari Krupuk.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA KJB GEMA 45 SURABAYA, KLIK DI SINI

 

 

LURAH TAWANGSARI MEMBAWA SAJIKU JUARAI SESI MURAI BATU SILATURAHMI B.

 

DODIET (KAOS HITAM) MEMBAWA SINGA MUDA SEBAGAI RUNNER-UP DI KELAS SILATURAHMI B.

 

ARI KRUPUK MEMBAWA POTLOT MERAIH DUA GELAR JUARA.

 

MACAN ASIA MILIK H TARMIN NYARIS MERAIH HASIL NYERI.

 

NIRWANA GACO H SUMBU JUARA 2 SESI MURAI BATU SILATURAHMI A.

 

SINGO EDAN MEREBUT JUARA 2 DI KELAS MURAI BATU BERKUALITAS.

 

ZOMBIE GACO ABAH MUNIB JUARAI SESI TERAKHIR KJB B.

 

Apapun masalah  "noise"  pada burung anda, dari  STUCK  hingga sekedar ingin pamer  , berikan  MONCER-1 , tunggu beberapa hari,  JOSS langsung .

 

BROSUR KJB TANGGAL 09 APRIL 2023 DI GANTANGAN GEMA 45 SURABAYA.

 

 

KATA KUNCI: kjb komunitas juri berkualitas gema 45 surabaya pizzaro singo edan ganas potlot betorokolo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp