DEDE PUR BERBAGI RAHASIA PERAWATAN KITARO

KITARO ANDALAN DEDE-PUR BREBES

Nyeri Di Piala Presiden Jokowi Lanjut Candi Borobudur Cup dan Even Besar Lainnya

Salah satu murai batu yang bersinar di event Piala Presiden Jokowi ialah gaco dari Brebes, Kitaro. Di Piala Presiden Jokowi  jagoan Dede-Pur ini sukses merebut dua kali kemenangan. Berlaga di kelas pembuka murai batu, Kitaro mampu menampilkan yang terbaik dengan tembakan-tembakan dahsyatnya hingga berujung dengan juara.

Meski kalah d kelas bergengsi yang berhadiahkan satu unit mobil, tapi kinerjanya masih terlihat stabil di arena. Buktinya di kelas Murai Batu BnR yang main di sesi akhir, Kitaro mampu menampilkan yang terbaik.

Bermaterikan isian yang komplit dengan volume dahsyat serta tembakan-tembakan yang mulus dilesatkan membuat juri pun tanpa ragu memberikan bendera koncer penuh. Usai meraih dua kali juara di Piala Presiden Jokowi, Dede-Pur akan kembali menurunkannya di event besar.

Kitaro akan bersaing di Candi Borobudur Cup (8/4) dan event besar lainnya di bulan April. Kualitas yang cukup mumpuni membuat Kitaro pun diunggulkan naik podium di gelaran yang cukup prestise pada bulan April tersebut.

 

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI.  Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

Banyak prestasi yang diraih Kitaro tidak lepas dari rawatan hariannya yang terbilang cukup sederhana ini. Mulai pukul 06.30 WIB Kitaro dikeluarkan lalu diberi ekstra fooding berupa jangkrik 5 ekor.

Kemudian dijemur sampai pikul 10.00 dan diangin-angin sebentar sambil diberi kroto secukupnya. Setelah itu di krodong hingga menjelang sore hari. 

Dalam pemberian jangkrik  5 ekor di sore hari, krodongnya dibuka sedikit. Aktivitas mandi dilakukannya setiap dua hari sekali.  Jelang lomba, ekstra food dinaikan dua kali lipat menjadi 10 ekor.

 

BERIKAN YANG TERBAIK UNTUK BURUNG KESAYANGAN ANDA.    Tweet Song, pakan burung dengan nutrisi seimbang sesuai kebutuhan burung Anda, kualitasnya teratas. Pakan yang kini sedang happening, karena banyak yang merasa cocok setelah mencobanya.

Segera berikan Tweet Song, rasakan perubahan pada burung Anda. HOTLINE: 0813.2941.0510

  

Bahkan ada penambahan menu yang berikannya yakni ulat hongkong satu ekor. Bila kondisi cuacanya agak sedikit mendung, ulat hongkong diberikan 2 ekor. Saat hari-H sebelum lomba, jangkrik kembali diberikan 5 ekor.

Dengan rawatan seperti ini, Kitaro mampu menunjukkan prestasinya di berbagai lomba besar di Blok Jabodetabek. Setiap kali turun, Kitaro selalu eksis di jalur juara.

“Mudah-Mudahan di laga Candi Borobudur Cup, Kitaro mampu memberikan penampilan yang terbaik hingga bisa meraih satu unit mobil,” terang Anto kepada Burungnews.com

 

KATA KUNCI: brebes jokowi presiden murai kitaro borobudur pasundan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp