PANITIA DAN JURI KISARAN BIRD CHAMPION, 6 FEB

KISARAN BIRD CHAMPION SUMUT + DATA JUARA

MB Hellboy Teguhkan Juara Selama 5 Tahun, Kacer Python Tebar Ancaman

Hellboy, murai batu milik Acin dari BOSS BC menjadi salah satu bintang lapangan di Kisaran Bird Champion, Sumatera Utara, Minggu 6 Februari 2022. Hellboy disebut sudah merebut juara lebih dari 100 kali.

Aksi Hellboy di kelas Campuran Sejati mampu menyisihkan sejumlah gaco handal lainnya, seperti Sultan Rantau yang unggul di kelas Campuran Champion. Kemenangan yang makin meneguhkan dominasinya dalam berbagai gelaran di Sumatera Utara.

 

ACIN DAN MB HELLBOY, 5 TAHUN STABIL JUARA, LEBIH DARI 100 KALI

 

Usia Hellboy tidak muda lagi, sudah 7 tahun. “Dalam 5 tahun terakhir stabil merebut juara. Tiap dilombakan selalu bisa juara. Kalau ditotal sampai sekarang sudah lebih 100 kali juara, nominal hadiah kalau dikumpulkan setidaknya 70 juta, malah bisa lewat 100 juta,” ujar Acin bangga.

Sultan Rantau juga burung yang sudah sangat matang. Menurut H. Ahmad Mujibar, si empunya, Sultan Rantau selama di tangannya sekitar 4 tahun sudah meraih lebih dari 30 kali juara di seputar Medan/Sumatera Utara . Usia burung juga sudah matang, sekitar 7 tahun.

“Terakhir ada tawaran 60 juta sewaktu turun di Singapur Land, tapi belum saya kasih,” jelasnya.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Di kelas kacer, ada nama Python milik Dedi yang meraih koncer A mutlak kelas Champion. Dedi baru merawat Python sekitar 4 bulan. Kacer yang selewat gelaran Kisaran Bird Champion sudah ganti nama pemilik dari Dedi ini, disebut-sebut bakal jadi ancaman serius di Sumatera Utara.

“Sudah deal, tapi pemilik baru masih belum mau disebut. Hanya bisa kasih selamat dan doa tulus semoga Python tetap stabil dan benar-benar bisa menjadi juaranya Sumatera, juaranya Indonesia juga,” ujar Dedi lagi.

 

DEDI DAN KACER PHYTON, MUTLAK KONCER KELAS CHAMPION

 

Kisaran Bird Champion digelar oleh BnR Regional 2 pimpinan Mona Kisaran. Peserta datang dari berbagai daerah di Sumatera Utara bahkan luar Provinsi seperti Medan, Rantau Prapat, Lima Puluh, Sibolga, Pekanbaru. Dari daerah sendiri juga mendukung penuh, seperti Siantar, Indrapura, Asahan, dan Kisaran Kota, salah satu kota yang nyaman dan asri di Sumatera Utara.

Mona pun mengucapkan terima kasih dengan dukungan para kicaumania, juga segenap pengurus BnR Regional Sumatera Utara, tentu juga para juri yang disebutnya telah berupaya bekerja seprofesional mungkin. “Sampai ketemu dalam gelaran kami dari BnR Regional II Sumut berikutnya, semoga kami bisa menyajikan gelaran yang kian menarik dan memuaskan.” [maltimbus, terima kasih achmad dani, cakrawala sumut]

 

BROSUR DAN AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

DATA JUARA KISARAN BIRD CHAMPION SUMUT:

 

 

 

 

 

VIDEO KISARAN BIRD CHAMPION:

 

H AHMAD DAN MB SULTAN RANTAU, JUARA 1 CHAMPION

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

TROPI MEWAH PERSEMBAHAN KISARAN BIRD CHAMPION

 

MERIAHNYA SESI MURAI BATU DI KISARAN BIRD CHAMPION

 

 

KELAS KACER, MASIH JADI FAVORIT SELAIN MURAI BATU

 

SESI LOVEBIRD, MASIH BANYAK PENGGEMARNYA DI SUMUT

KATA KUNCI: kisaran bird champion murai batu hellboy kacer python

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp