KISARAN BIRD CHAMPION

KISARAN BIRD CHAMPION SUMUT, 6 FEBRUARI 2022

Saatnya Kumpul Seduluran Satu Titik + VIDIO

Inilah gelaran yang didisain bisa menjadi ajang silaturahmi para kicaumania baik di Sumut maupun wilayah lain di Sumatera. Tiket terjangkau untuk semua kalangan, mulai 70K, 100K, 150K, 200K, dan yang tertinggi 500K.

Lomba yang akan berlangsung pekan depan 6 Februari di Lapangan Akasia BnR Regional II Sumatera Utara ini dipastikan bakal meriah. “Kami ingin mengajak para kicaumania menjadikan hobi sebagai sarana silaturahmi. Bersyukur, sejauh ini tanggapan dan antusiasme untuk mendukung dan hadir ke kota Kisaran sangat tinggi,” terang Mona, salah satu penggagas event ini.

 

MONA KISARAN

 

Syarat kuota supaya hadiah bisa lepas juga ringan, hanya 26 saja. Bila kurang dari 26, akan berlaku hadiah berdasarkan persentase. Selain itu, terdapat 7 kelas yang hadiahnya akan Lepas berapa pun peserta, yaitu Murai Batu Campuran dan Kacer di kelas Champion (200K), Konin Bintang (150K), Kacer, Lovebird Fighter A-B, dan Lovebird Balibu Sejati (100K).

Perlu dicatat, semua kelas maksimal hanya 48 gantangan. Dengan demikian, para juri bakal lebih teliti dalam memantau burung yang bertarung. Kita harapkan peserta bisa tertib, tidak perlu teriak-teriak, percayakan sepenuhnya pada team juri BnR untuk bekerja dengan profesional, Amanah, fairplay,” imbuh Mona.

 

 

Mona merasa bangga, sebab belakangan ini semangat EO untuk menggelar lomba di Sumatera Utara mulai bergairah lagi, demikian juga dengan semangat para kicaumania. “Harus diakui, salah satunya karena termotivasi beragam aksi dari H. Muh. Hidayat Batubara, baik dalam hal pembelian jagoan, hingga gelaran BnR Fiesta Cup di Binjai kemarin.”

Mona menyebut, terasa sekali itu bisa memompa semangat kami di Sumatera Utara, bahkan juga di Sumatera pada umumnya. “Muncul rasa bangga juga bila kita para kicaumania Sumatera juga bila melakukan sesuatu, bisa memiliki burung bagus, juga bisa menggelar lomba yang menarik. Tentu doa terbaik buat H. MHB bisa terus melanjutkan kiprahnya, dan para kicaumania pun semakin semangat dan semakin maju."

Semangat itu pula yang membuat Mona dan kawan-kawan dari BnR Regional II menyiapkan kemasan Kisaran Bird Champion yang benar-benar bisa diikuti oleh semua kalangan kicaumania. “Sekali lagi, ini bukan sekadar kompetisi, bukan sekadar bersaing menjadi yang terbaik, ini juga soal silaturahmi di satu titik, di jalan Mahoni, Kisaran, Asahan. Kehadiran sahabat kicaumania benar-benar kami tunggu.”

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Jangan lupa para kicaumania, beli terus TWISTER (untuk burung berkicau, lovebird, perkutut/anggungan lainnya, merpati) dan/atau NICE (kucing, anjing). Dapatkan kupon hadiah langsung tanpa diundi.

Masih tersedia hadiah utama MOBIL, MOTOR, dan puluhan hadiah super menarik lainnya. Kupon yang didapatkan setelah 31 Desember 2021 masih tetap berlaku. Hadiah bisa diurus melalui Kios/Toko/Agen tempat membeli pakan tersebut. Jangan menghubungi nomor tertentu yang mengklaim bisa membantu mengurus hadiah (kupon yang asli tidak disertai nomor telepon). [dani medan, maltimbus].

 

BROSUR KISARAN BIRD CHAMPION, KLIK DI SINI

 

 

VIDIO TERKAIT KISARAN BIRD CHAMPION:

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

KATA KUNCI: kisaran bird champion

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp