GONZO BC PEKALONGAN. LB BOM-BOM & LB OBAMA STABIL DI JALUR JUARA

KING R.A CUP FEAT KURI-KURI BC PEKALONGAN #2

Obama, Bom-Bom, dan Singo Jadi Pusat Perhatian, Pokemon-Go Terbaik di Kelas Paud

Kehadiran beberapa jagoan papan atas seperti Obama dan Bom-Bom ke arena King R.A Cup feat Kuri-Kuri BC Pekalongan, Minggu (24/6), menciptakan tontonan menarik. Terlebih keduanya sukses meraih juara.

Kehadiran Obama dan Bom-Bom milik H. Birly dari Gonzo BC memang menambah seru pertarungan di kelas love bird yang juga dihadiri gaco-gaco terbaik di wilayah Pekalongan dan sekitarnya, termasuk Singo milik Weled SF yang namanya akhir-akhir ini mencuat.

 

 

WELED SF KAJEN. BORONG JUARA KELAS LOVE BIRD

 

Obama akhirnya sukses meraih juara 1 di kelas Love Bird ABDA setelah bertarung ketat dengan Patroli milik Kevin dan Singo. Singo yang di kelas Love Bird ABDA menempati posisi ke tiga, akhirnya sukses memperbaiki posisinya dengan meraih gelar juara 1 di kelas Love Bird Raditya.

“Alhamdulillah dua jagoan yang kita usung tampil prima. Semoga nampil lagi di Canting,” ucap Weled sekaligus beri sinyal akan melurug Piala Canting III Minggu, 8 Juli mendatang.

Tidak mau kalah dengan Obama dan Singo, Patroli juga sukses meraih gelar juara 1 di kelas Love Bird King R.A Cup. Di kelas ini, Patroli tampil maksi dan memaksa Bom-Bom sebagai runner up.

 

 

Berlanjut pada kelas love bird paud, persaingan pada kelas ini juga tak kalah menarik dengan kelas dewasa.  Pokemon-Go besutan Bambang AB-Galeh tampil gemilang, miliki kekekan panjang dan gacor Pokemon-Go berhasil merebut juara pertama pada kelas Raditya mengungguli Ting-Ting milik Welid dari Welid SF.

Persaingan berlanjut pada kelas Gold, Mery milik Kurnia dari Karunia SF keluar sebagai kampiun mengungguli Balmond milik Annas dari PBS 57 Team dan Pokemon-Go milik Bambang AB-Galeh. “Apapun hasilnya tetap selalu kita syukuri,” tandas Bambang AB-Galeh.

 

AB- GALEH PEKALONGAN. LB PAUD POKEMON-GO MONCER

 

Kemudian pada kelas love bird paud ABDA, Balmond milik Annas dari PBS 57 Team keluar sebagai juara pertama mengungguli Cecep milik Erdiyanto dan Kuda Jantan milik Andika dari MPR Bird Pemalang.

“Meskipun hanya masuk nomor 3, Saya bangga bisa hadir di even ini. Bisa ketemu teman-teman kicaumania lagi setelah libur lebaran. Silaturahmi dan saling memaafkan,” ungkap Andika yang juga bangga dengan penampilan jagoannya di gantangan pasca mencoba pakan Viral yang sedang tren di kalangan kicaumania.

“Kami mewakili segenap jajaran panitia mengucapkan banyak terima kasih bagi pihak-pihak yang telah mendukung gelaran kami kali bersama King R.A, terlebih bagi kicaumania yang hadir terima kasih sudah hadir dan turut meramaikan. Mohon maaf sebesar-besarnya bilamana dalam berjalannya lomba masih banyak kekurangannya dan tunggu even kami selanjutnya,” pungkas Arief punggawa Kuri-Kuri BC.

 

MONCER1  dari Super Kicau Grup yang terpercaya. Terbukti mampu mendongkrak perfoma burung, tanpa kuatir efek samping. Cocok untuk segala jenis burung lomba.

 

ANDIKA MPR BIRD PEMALANG. KUDA JANTAN UMBAR KUALITAS

 

JAJARAN PANITIA  KING R.A CUP FEAT KURI-KURI BC

 

ARIEF KUSUMA ATMAJA . PUNGGAWA KURI-KURI BC

 

BERUNTUNG DAPATKAN DOORPRISE & UANG CASH DARI PANITIA

 

KATA KUNCI: obama kuri-kuri bc bayoned bambang galeh birly

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp