ROFIK (PK) TAMAN PEMALANG. MB PANGERAN KETIGA MELEJIT

KING R.A CUP FEAT KURI-KURI BC PEKALONGAN #1

CH Bayonet & MB Pangeran Ketiga Nyeri, MB Pinokio Curi Perhatian, Kacer Panglima Makin Mapan

Dewi fortuna seakan berpihak kepada cucak hijau Bayonet dan murai batu Pangeran Ketiga setelah keduanya meraih double winner pada gelaran King R.A Cup Feat Kuri-Kuri BC Pekalongan Minggu, 24 Juni 2018.

Berlokasi di desa Wiroditan-Pekalongan gang Penggung, gantangan Kuri-Kuri diserbu kicaumania dari berbagai wilayah kota Pekalongan dan sekitarnya, jumlah peserta yang datang pun cukup mengembirakan.

 

ANDI & HENDRA DEVIL TEAM. SUKSES KAWAL BAYONET RAIH DOUBLE WINER

 

 

Cucak hijau Bayonet milik Hendri dari Devil Team tampil menggebrak. Turun disesi pertama Bayonet langsung umbar kualitasnya. Rajin dengan tembakan lagu yang dimilikinya dan volume tembus Bayonet berhasil keluar sebagai yang terbaik pada kelas Gold. Pada sesi kedua kelas R.A Cup Bayonet kembali berulah, aksinya berhasil mencuri hati sang pengadil lapangan dan kembali dihadiahi bendera koncer A.

“Puji Tuhan Bayonet mau tampil maksimal. Turun dua kali di kelas full gantangan, keduanya koncer A. Kebetulan lagi nyoba setingan, ternyata cukup menjanjikan. Semoga di Pekalongan nanti bisa tampil maksi lagi,” ujar Andi yang memberikan sinyal siap mengawal sang jagoan ke Piala Canting 3 Pekalongan, 8 Juli mendatang.

 

DOEL BUSET KMP PEKALONGAN. KACER PANGLIMA KIAN GARANG

 

Berlanjut pada kelas murai batu yang menjadi kelas neraka pada gelaran kali ini, terbukti ketegangan di setiap sesinya terpancar dari para peserta murai batu. Pangeran Ketiga milik Rofik (PK) dari Taman Pemalang keluar sebagai bintang lapangan, setelah tampil ciamik dengan tembakan lagu dengan speed rapat ditunjang volume tembus yang dimilikinya.

Murai batu Pangeran Ketiga yang memang hasil kandang sendiri dengan nama ring PK berhasil merajai pada kelas murai batu dengan meraih double winner. Pada kelas King R.A Cup Pangeran Ketiga mengungguli Pinokio milik Juna dari Langgeng dan Liberty milik Tresno dari Tratebang. “Alhamdullilah Pangeran Ketiga mau nunjukin kualitasnya terlebih bersanding burung-burung mapan lainnya,” tandas Rofik yang juga dikenal sebagai breeder murai batu dan bisa di hubungi di WA   085.326.987.980.

 

 

Kemudian pada kelas kacer juga terjadi persaingan ketat. Panglima milik Doel Buset dari KMP Pekalongan nyaris meraih double winner. Aksi Panglima memang paling menonjol diantara lainnya. Tampil rajin, ngotot dengan tembakan lagu yang melimpah. Panglima berhasil meraih juara pertama pada kelas Gold mengungguli Sabar-Subur milik Bryan dari Kesesi dan Kuncung milik Budiyanto Sikayu BC.

Pada kelas Abda Panglima harus mengakui keunggulan Sabar-Subur milik Bryan dari Kesesi dan harus puas diposisi kedua. “Apapun hasilnya tetap dan wajib disyukuri mas, Panglima juga InsaAlloh akan kami siapkan pada ajang bergengsi Piala Canting III Minggu, 8 Juli mendatang,” tegas Doel Buset optimis.

 

MURAI BATU MANIA MEMBLUDAG

 

KOMUNITAS KOLIBIR SIAP MELURUG PIALA CANTING MINGGU,8 JULI MENDATANG

 

JUNA LANGGENG. MB PINOKIO CURI PERHATIAN

 

MONCER1  dari Super Kicau Grup yang terpercaya. Terbukti mampu mendongkrak perfoma burung, tanpa kuatir efek samping. Cocok untuk segala jenis burung lomba.

 

KATA KUNCI: pangeran ketiga pinokio panglima obama kuri-kuri bc bayoned

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp