KIMMIG HOUSE: IKUT BC HARUS DARI HASIL TERNAK SENDIRI

KIMMIG HOUSE

Pertama Ikut Kontes Nasional, Raih Tiga Juara 1

 

 

 

Kimmig House tak bisa menyembunyikan raut gembira. Ke mana memandang, selalu mengumbar senyum. Banyak love bird mania yang kemudian datang menyalami, sebagai tanda ucapan selamat.

Itu setelah salah satu jagoannya, yang diberi nama Rhodok Rhoma 022 diumumkan sebagai juara BOB dalam kontes berskala nasional KLI Cup 4 Solo, Minggu 8 Mei di Taman Balekambang, Surakarta.

Rhodok Rhoma 022 memperoleh tiket BOB, setelah jagoan berwarna hijau yang berumur 10 bulan itu sebelumnya juga meraih juara 1 di kelas Fischeri.

 

DUA BURUNG, TIGA JUARA 1

 

Sebelum meraih juara kelas Fischeri, Kimmig House sudah meraih juara 1 di kelas Personata. Jagoannya bernama mirip, Rhodok Rhoma 042. Umurnya 9 bulan, warnanya Personata Hijau Tua Violet.

Jadi, Kimmig yang berangkat dari Surabaya membawa dua jagoan, meraih juara 1 sebanyak 3 kali. Bila melongok ke data juara, 1 orang peserta meraih 3 kali juara 1 adalah prestasi terbaik di antara peserta lainnya.

Bagi Rhodok Rhoma 022, meraih juara BOB ternyata bukan yang pertama. Sebulan sebelumnya pada 3 April, Rhodok Rhoma juga menang kelas BOB dalam even BCLM 1 (Beauty Contest Lovebird Malang).

Yang menarik, Kimmig House mengaku bila kehadirannya ke Solo adalah pengalaman pertama mengikuti kontes berskala nasional. Selain itu, Kimmig House juga punya prinsip yang tak kalah menarik, yaitu bahwa burung yang diikutkan dalam Beauty Contest haruslah dari hasil ternakan sendiri.

 

TROPHY BUKTI PRESTASI DI KONTES NASIONAL KLI CUP 4 SOLO

 

“Jadi, saya terus terang bangga dan puas sekali bisa menang di KLI 4 Solo ini. Pertama, karena itu dua burung hasil ternak sendiri. Kedua, ini pengalaman pertama ikut lomba skala nasional. Ketiga karena ini even yang diikuti semua korwil KLI, juga diikuti dari komunitas love bird lainnya. Benar-benar mempertemukan semua burung terbaik yang ada di tanah air.”

Kimmig pun berharap kontes-kontes Beauty semakin sering digelar, sehingga penggemar love bird beauty bisa semakin banyak. Tak kalah penting, juga agar pemahaman pakem love bird beauty juga lebih memasyarakat.

 

DATA JUARA BEAUTY CONTEST DI KLI CUP 4 SOLO, LIHAT DI SINI

 

 

Bagi yang ingin mengenal Kimmig House lebih dekat, bisa hubungi: Facebook: Sugianto Limanto (Kimmig House).  https://www.facebook.com/kimmig.house, Email: kimmig.house@yahoo.com

 

[MAU BERBABAGI CERITA, BERITA, PROFIL, TIPS, BREEDING, BROSUR LOMBA, HASIL LOMBA, kirimkan naskah dan foto pendukung ke burungnews@gmail.com dan/atau redaksi@burungnews.com]

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp