MB RUDAL IN ACTION

KIMA BC AMBARAWA

Cetak Double Winner, MB Rudal Mantap Ke Piala Raja

 

 

Meraih dua kali podium pertama di 1st Anniversary KIMA BC Ambarawa, murai batu Rudal milik Rey Gunners Salatiga semakin mantap menuju Piala Raja yang akan digelar Minggu, 24 September 2017 mendatang.

Senyum sumringah terpancar dari wajah Mr. Rey saat juri memberikan bendera koncer A mutlak di bawah gantangan Rudal, murai batu andalannya. Bermaterikan isian mewah dan gaya tarung sujud sujud, murai batu ekor putih ini tampil ngotot dan spartan dari awal digantangkan.

 

 

THE GUNNERS SALATIGA. MB RUDAL STABIL DI JALUR PRESTASI

 

Bersaing dengan Barracuda dan Marcopolo, gaco milik Gunners Salatiga ini meluncurkan tembakan cililin panjang dengan volume dahsyat menembus gendang telinga. “Kalau lihat penampilannya tadi, Rudal memang layak dapat koncer A. Paling dahsyat dan menonjol pokoknya,” ungkapnya bangga.

Datang dari Muntilan, Markilli Soetedjo harus puas di podium kedua kelas KIMA melalui murai batu Barracuda. Memberi perlawanan sengit pada Rudal, gaco milik Muntilan Family ini ngerol panjang dikombinasi dengan tembakan-tembakan dahsyat.

 

MARKILLI SOETEDJO. MB BARRACUDA RUNNER UP

 

“Mungkin lagi kurang hoky. Barracuda dapat nomor dua tadi di kelas utama. Moga-moga suatu saat nanti, kita bisa membalas kekalahan ini,” tandasnya. Di kelas murai batu Borneo, Sakira dan Bandit berbagi gelar juara di kelas Goa Rong dan Tuntang.

Cucak hijau Dempul besutan Ade berhasil memenangkan laga setelah bersaing sengit dengan Red Bull dan Petik. Tampil ngotot sambil menggetar-getarkan badan sambil bongkar isian, gaco andalan Kembar BC ini diganjar bendera koncer A. Di kelas Tlogo, Jambul milik Agung Irawan kieluar sebagai yang terbaik.

 

ADE. CH DEMPUL JUARA KELAS UTAMA

 

Membawa bendera Duta MH Kecil Cup I, kacer Ceple NR berhasil meraih kemenangan di kelas Tlogo diikuti oleh Preman dan Jendral. Kemenangan ini mengantarkan Duta MH Kecil Cup I keluar sebagai juara umum BC sekaligus menambah deretan panjang prestasi yang didapatkan oleh gaco yang baru beberapa bulan di Boyolali ini.

Poin kemenangan Duta MH Kecil Cup I juga diperoleh dari kenari King besutan Iwan, love bird Nailla Krisna milik Sindu, dan PAUD Twens milik Rizal Pinjul. “Menurut rencana MH Kecil Cup akan digelar awal tahun depan, tapi kita udah siap menggelar Komisi Cup, salah satu even Road To MH Kecil Cup besok pada Minggu, 1 Oktober,” ungkap Riez Riez.

 

DUTA MH KECIL CUP I. JUARA UMUM BIRD CLUB

 

Menurunkan King, James Bond dan Hokky, Cahaya Perdana keluar sebagai juara umum Single Fighter (SF) setelah mendominasi kelas kenari. Poin kemenangan juga didapatkan dari cucak hijau Red Bull, murai batu Marcopolo, kacer Preman dan Rollet.

Lama tak terdengar namanya, love bird Dea milik Dwi MG melakukan comeback sempurna dengan meraih dua kali podium pertama di kelas Kima dan Tlogo A. Ngekek panjang dengan durasi di atas rata-rata, gaco andalan Nogosari SF ini berhasil undang decak kagum peserta.

 

NOGOSARI SF. LB DEA DOUBLE WINNER

 

Panitia mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di gelaran kali ini. “Mohon maaf apabila ada kekurangan selama berlangsungnya lomba. Sampai jumpa di even-even KIMA BC selanjutnya,” pungkas Wisnu Dakota.

 

DATA JUARA 1ST ANNIVERSARY KIMA BC AMBARAWA, MINGGU 10 SEPTEMBER 2017 LIHAT DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

 

 

JUARA UMUM SINGLE FIGHTER

 

DIAS. LB BANDIT RUNNER UP KELAS BURSA

 

GIBSON. JUARA KELAS CENDET

 

DEDI. PRABU JUARA KELAS KENARI STANDAR BEBAS

 

JURI DAN PANITIA 1ST ANNIVERSARY KIMA BC

 

 

KATA KUNCI: kima bc ambarawa rudal piala raja

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp