BROSUR KIMA BC

KIMA BC AMBARAWA 10 SEPT

Satu Tahun Berdiri, Siap Gelar Event Anniversary

 

 

 

Dalam rangka peringatan satu tahun berdirinya klub, Kima BC Ambarawa akan menggelar lomba burung berkicau bertajuk 1st Anniversary Kima BC pada Minggu, 10 September 2017. Bertempat di Lapangan Agro Wisata Tlogo, Tuntang, even yang dimotori oleh Wisnu Dacota ini akan menjadi ajang pertarungan gaco-gaco papan atas dari Ungaran dan sekitarnya.

Di kalangan kicaumania Ungaran, Salatiga, Ambarawa dan Semarang, nama Kima BC sudah tidak asing lagi. Sejumlah gaco milik klub asal Ambarawa ini kerap kali menjadi kuda hitam yang mampu meraih kemenangan di berbagai even regional seperti murai batu Jet Lee, cucak hijau Travo dan Blower.

 

PENGURUS KIMA BC

 

Menginjak usianya yang ke satu tahun, klub yang dimotori oleh Mr. Jeck dan Mr. Wisnu Dakota ini akan menggelar lomba burung berkicau bertajuk 1st Anniversary Kima BC. Bertempat di Lapangan Agro Wisata Tlogo, Tuntang, lokasi lomba mudah diakses dari Ungaran, Semarang, Ambarawa dan Salatiga.

Dengan bandrol tiket 100 ribu rupiah, kelas utama KIMA akan melombakan kelas love bird, murai batu dan cucak hijau. Panitia juga akan membuka kelas bursa love bird dengan harga penawaran maksimal 70 juta rupiah.

 

JADWAL LOMBA 1ST ANNIVERSARY KIMA BC

 

Selain kelas utama, panitia juga membuka kelas kenari, cendet, kacer, murai borneo, anis kembang dan PAUD dengan harga tiket terjangkau. Juara umum SF dan BC akan mendapat uang pembinaan sebesar 400 ribu dan 300 ribu rupiah.

Pemesanan tiket dapat menghubungi Dian Chicken (085742777403) atau Peteh (087731616715). Menurut rencana, lomba akan dimulai paling lambat pukul 11:00 WIB, pesanan tiket yang belum diambil akan dibongkar mulai pukul 10:00 WIB.

 

BROSUR LOMBA KIMA BC UNGARAN, 10 SEPTEMBER 2017 LIHAT DI SINI

 

KATA KUNCI: kimia bc ambarawa

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp