LAUNCHING BnR BANJARNEGARA, DIDUKUNG LINTAS BLOK

KICAUMANIA JATENG, DIY, & JABAR GERUDUK LAUNCHING BnR BANJARNEGARA

 

 

BnR Banjarnegara bakal menggelar kontes launching pada Minggu 28 Februari 2016 yang akan datang. Para kicaumania dari Jawa Tengah, DIY, dan sebagian Jawa Barat menyatakan memberi dukungan dan siap hadir.

Hal ini disampaikan oleh Yudhistira, ketua BnR Cabang Banjarnegara kepada burungnews.com. Konfirsmasi dukungan juga disampaikan langsung oleh sejumlah ketua Cabang dan Pengda BnR, seperti Iwan Sanubari dari BnR Solo Raya, Helmy Suyuti dari BnR Cilacap, Cipto dari BnR Banyumas, Febri ketua panitia Soeharto Cup III, Joko Bonita & Komo dari BnR Boyolali, Anton Arsi, Noor RS dan kawan-kawan dari BnR Klaten, dan lainnya.

YUDHISTIRA, KETUA BnR BANJARNEGARA. SIAP MEMBERIKAN YANG TERBAIK

Dukungan dari para peserta lokal pun dipastikan membludak. Hal ini karena Serayu Team sebagai salah satu pendukung even ini sangat mengakar khususnya di para kicaumania pemula dan lapis masyarakat biasa.

“Terimakasih buat teman-teman di Serayu Team, yang sangat mengakar di kalangan kicaumania Banjarnegara dan sekitarnya. Insya Allah, kami panitia siap memberikan pelayanan yang baik, sementara team juri juga siap menilai burung dengan apa adanya, benar-benar siap fairplay, tanpa melihat kurungan dan pemiliknya, hanya bagaimana burung kerja.”

Menurut Adi BFB, pesanan tiket juga sudah banyak. Beberapa tiket yang popule di Banjarnegara seperti love bird, murai batu, pleci, mulai menipis persediaannya. “Love Bird  dan Pleci kami mainkan 4 kali, dan tiket rata-rata sudah hampir habis,” tandas Adi.

Nah, bagi yang belum tiket, bisa selekasnya menghubungi Adi BFB, sementara bagi peserta luar kota yang memerlukan penginapan, silakan kontak Mumung PCMI. 

Mau lihat brosur utuh dan download, KLIK DI SINI

 

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp