DUTA PAKUALAM JUARA DI KAPOLRES CUP TANGERANG SELATAN

Kicaumania Blok Tengah & Timur Serbu Danlanud Solo

 

 

 

Lapangan Dirgantara, Colomadu, Solo yang biasana sunyi bakal meriah dan penuh warna pada Minggu 17 April besuk. Bekerjasama dengan PBI Sukoharjo, akan digelar even lomba burung bertajuk Danlanud Adi Soemarmo Cup.

Wisnu dan kawan-kawan sengaja mengemas lomba dengan tiket terjangkau, maksimal 100 ribu dengan hadiah menarik mulai 1,5 juta rupiah. “Supaya semua kalangan bisa ikut serta. Jadwal kita juga even lokal. Tapi kita tetap mengedepankan kualitas lomba sesuai standar PBI, seperti penjurian yang fairplay, lomba tertib tanpa teriak dan tanpa saling tunggu, dan yang pasti peserta tak perlu kuatir sebab berapa pun peserta, hadiah juara 1 dan seterusnya akan diterima utuh sebagaimana yang ada pada brosur.”

Kurang H-1, sebagian besar tiket pun sudah terpesan hampir habis. Khusus kelas love bird, sebagian besar malah sudah habis. Bagi yang belum pesan, bisa segera hari ini menghubungi bagian reservasi, atau besuk hari H datang lebih awal.

 

DUTA PAKU ALAM JUARA BC DI HAPPY SUNDAY PBI DKI 3 APRIL

 

Salah satu yang akan datang dalam rombongan besar, dengan kekuatan gabungan lintas kota, adalah Duta Pakualam. H. Astono yang juta ketua PBI Bantul, menurut rencana akan kembali memimpin rombongan.

Duta Pakualam pekan lalu juga meraih kemenangan di sejumlah even akbar, seperti di Happy Sunday PBI DKI (3/4), kemudian di Kapolres Cup Tangerang Selatan dan di Kapolres Cup 2 Bojonegoro (10/4). Menurut Edy Cool, salah satu personel Duta Pakualam, juara sesungguhnya bukan target utama.

“Yang penting adalah datang berparitsipasi, bersilaturahmi, dan menggalan dukungan. Juara BC ibarat bonus saja.”

Mr. Yono Plaza selaku ketuga PBI Pengda Jawa Tengah – DIY, menurut rencana juga akan datang ke sini. Menurut data pesanan yang sudah masuk, asal peserta sebagian besar memang dari blok tengah (Jateng – DIY), namun lumayan banyak pula datang dari Jawa Timur seperti Magetan, Pacitan, Trenggalek, Ngawi, Madiun, dan Nganjuk bahkan ada juga yang dari Kediri.

 

BROSUR DANLANUD ADI SOEMARMO CUP SOLO 17 APRIL, LIHAT DI SINI

 

 

BROSUR TERKAIT;

BHIRAWA YUDHA CUP HUT KOPASSUS - BnR SOLO RAYA, 24 APRIL

NGADIREJO CUP KEDIRI, 24 APRIL

KLI CUP SOLO RAYA, 8 MEI

WANI PERIH CUP KEDIRI, 8 MEI

PAKUALAM CUP PBI  SE-JOGJA, 5 JUNI

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp