KICAU MANIA SURARABAYA BARAT PEDULI COVID-19 BERSAMA LAWAN CORONA.

KICAU MANIA SURABAYA BARAT PEDULI

Bersama Lawan Corona, Bagikan Masker, Hand Sanitizer, dan Jamu Herbal

Penyebaran Virus Corona yang semakin berkembang, membuat kicau mania dari Surabaya Barat terketuk hatinya untuk melawan virus mematikan tersebut. Bersama Melawan Corona menjadi tagline pada aksi sosial kali ini.

Kekompakan kicau mania di wilayah Surabaya Barat patut diacungi jempol, dalam waktu singkat terbentuklah panitia Kicau Mania Peduli yang dikoordinir oleh Heri Aqila, Farid Revolutions, Anton Purnama, Pinar Pinaring, Dany Dompez, Satrio The Racing Star, Jito Metro bersama dua penasehat Abah Hasanuddin dan Abah Hudan.

 

 

PEMBAGIAN MASKER, HAND SANITIZER DAN JAMU HERBAL KEPADA OJOL.

 

Kebersamaan serta kesolidan kicau mania di Surabaya Barat sudah terjalin sejak lama. “Kekompakan tidak hanya terlihat saat di gantangan tapi juga pas diluar gantangan juga,” ujar Satrio The Racing Star selaku ketua panitia pada aksi sosial kali ini.

Terdapat dua posko yang menjadi titik kumpul kicau mania Surabaya Barat, yang pertama posko di gantangan PAL BC Wonorejo dan posko ke dua berada di gantangan GSM Manukan Surabaya. “Kami berkoordinasi via whatsapp (WA) dengan semua kicau mania yang ada di Surabaya Barat untuk memerangi wabah covid-19. Kami menerima bantuan dalam bentuk apapun,” terang Heri Aqila selaku ketua pelaksana.

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Menurut Heri Aqila, dalam waktu singkat sudah banyak donasi yang masuk, ada yang membantu dalam bentuk barang seperti Masker, Hand Sanitizer, Jamu Herbal serta bantuan dana. “Dana yang terkumpul kami belikan Masker, Hand Sanitizer, dan Jamu Herbal yang akan kami distribusikan di posko yang sudah kami tunjuk serta sisanya dialokasikan ke panti asuhan atau rumah sakit,” tambah Heri Aqila.

Pembagian Masker, Hand Sanitizer, dan Jamu Herbal di posko PAL BC, Senin 30 Maret 2020 mempunyai target driver ojol serta para sopir angkutan (orang/barang). “Target kami hari ini khusus untuk para driver ojol (ojek online) serta sopir angkutan karena mereka bekerja di jalanan,” ungkap Heri Aqila.

 

PEMBAGIAN MASKER, HAND SANITIZER DAN JAMU HERBAL KEPADA SOPIR ANGKUTAN.

 

Dalam sekejap, ratusan masker serta hand sanitizer dan jamu herbal ludes yang dibagikan oleh beberapa perwakilan kicau mania di Surabaya Barat. Meski punya target khusus, ternyata banyak pengendara roda dua serta masyarakat sekitar yang ikutan antri untuk mendapatkan Masker, Hand Sanitizer, dan Jamu Herbal.

Ratusan Masker serta Hand Sanitizer yang terkumpul dari donasi yang terkumpul, tidak dibagikan dalam satu kali, tapi bergelombang. “Hari ini kita bagi di Posko PAL BC, berikutnya di Posko GSM Manukan menyusul berikutnya bisa di Panti Asuhan atau RS terdekat yang membutuhkan Masker serta Hand Sanitizer,” ujar Heri Aqila, Satrio The Racing Star serta Dany Dompez.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Tim panitia Kicau Mania Peduli terus menerima bantuan baik itu berupa barang atau sumbangan dana. “Melihat banyaknya RS yang membutuhkan alat pelindung diri dan juga bahan kesehatan, kami terus berupaya membantu untuk mencegah dan melawan virus corona. Ayo kita bantu dan lawan virus corona,” tutupnya.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Update DATA LOMBA / GANTANGAN yang TUNDA/LIBUR/BATAL untuk mengurangi dampak penyebaran virus corona, KLIK DI SINI

 

HERI AQILA (KIRI) MENGAWASI PERSIAPAN PEMBAGIAN MASKER, HAND SANITIZER DAN JAMU HERBAL.

 

RADNO MEMBAGIKAN ALAT PELINDUNG DIRI KEPADA DRIVER OJOL.

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

KATA KUNCI: covid-19 virus corona kicau mania surabaya barat masker hand sanitizer jamu herbal burungnews

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp