TEAM RELAWAN YANG SEDANG PACKING SEMBAKO


KICAU MANIA MALANG BERSATU

Kumpulkan Donasi, Berbagi Kepada Penghobi dan Juri yang Membutuhkan

Dampak penyebaran virus corona yang melanda Indonesia, khususnya Malang Raya, membuat beberapa orang yang tergabung dalam Kicau Mania Malang Bersatu tergugah jiwa sosialnya untuk mengumpulkan donasi kemanusian. Tanpa adanya ajakan ataupun intruksi dari siapapun, mereka merasa terpanggil untuk membantu para kicau mania khususnya Malang Raya yang betul-betul membutuhkan bantuan di saat gantangan sedang off.

“Kami yang tergabung di Kicau Mania Malang bersatu merasa terpanggil untuk meringankan beban saudara kicau mania yang benar benar membutuhkan," kata H Ulum, salah satu perwakilan team.

 

MINCRIT DARI GEDOG WETAN TUREN

 

Dalam waktu yang singkat, para donatur dan relawan berhasil mengumpulan donasi yang lumayan fantastis nilainya. Tujuan Kicau Mania Malang Bersatu ini pun masih dalam  tahap sesi pertama dan masih terus berlanjut. Donasi ini pun terbuka untuk umum yang mau mendonasikan sedikit rejekinya bagi kicau mania yang benar-benar membutuhkan.

“Bagi siapa saja yang mau berbagi kepada kicau mania, juri ataupun perawat silahkan kontak saya. Insaalloh kami amanah," kata H Ulum.

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di  kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline  08112663908.

 

Senin, 6 April 2020, kekompakan relawan yang tergabung dalam Kicau Mania Malang bersatu ini terlihat sangat bersemangat mulai dari pengadaan dan pengemasan yang dilakukan di daerah Sukun Malang. Bahkan saat pembagian sembako yang terdiri dari dua team, meski terkendala hujan yang sangat deras di wilayah Malang mereka tetap semangat hingga larut malam.

Adapun satu paket sembako yang di bagikan kepada 65 penerima meliputi 10 kg beras, 10 mie instans dan 1 kg minyak goreng. “Semoga wabah corona ini lekas terselesaikan dan kita kembali bisa beraktifisas di dunia kicau," tutup H ulum yang bisa dihubungi di 081 333 20 1212.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

YAKIN DARI  BULULAWANG

 

ADE HARIYONO DARI MALANGSUKO TUMPANG

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

AGUS DARI SINGOSARI

 

JAENAL DARI WAJAK

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

DANI DARI JUNREJO

 

 

KATA KUNCI: kicau mania malang bersatu

BERITA LAINNYA

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp