SESI MURAI BATU. RAMAI, SERU, DAN MERIAH

Kibarkan Duta Paku Alam, Yogi NH Borong Juara

PBI DKI HAPPY SUNDAY FIESTA 4

 

 

 

Pelestari Burung Indonesia (PBI) Cabang DKI  tetap eksis hingga saat ini. Ini dibuktikan dengan digelarnya kontes Happy Sunday Fiesta 4, Minggu 3 April di Pasar Burung Rama Plaza, Jl Jatimakmur Pondok Gede Bekasi.

Kontes ini juga sekaligus menjadi pembuktian bagi burung-burung jawara yang sedang mengorbit pamornya. Banyak burung yang tampil memukau hari itu.

 

YOGI NH. BAWA PULANG JUARA BERSAMA ALIGATOR, BINTANG, & BOCAH EDAN

 

Misalnya Aligator dan Bintang, dua jagoan cucak hijau koleksi Yogi Naga Hitam. Aligator meraih juara 1 di kelas Executive, antara lain menyisihkan Borju milik Udin dari Selon Team.

Bintang menduduki peringkat 1 di kelas Mega Bintang, meninggalkan Wowok milik Sigit dari Legenda Wisata, serta Mr. Joyo milik Miming di peringkat ketiga.

 

BOLCAH EDAN. RING KDV LAMPUNG

 

Di luar cucak hijau, Yogi juga berhasil mengorbitkan murai batu Bocah Edan di kelas Ring. Bocah Edan adalah burung dari hasil ternakan KDV BF Lampung.

Kembali ke cucak hijau, ada nama Suneo milik  Ghalib/Ujang/Ikbal  (West Java SF). Dari tiga kelas cucak hijau, Suneo mencuri satu kali juara 1 di kelas Favorit. Bintang harus puas di urutan kedua di kelas ini, diikuti Sarin milik Yanori diurutan ketiga.

 

 

Lovebird Supernova besutan Wahyu (WRF SF), sukses mengemas tiga gelar juara pertama, masing-masing di kelas Jawara, Bintang dan Favorite.  Prestasi gemilang seperti ini bukan hal baru buat Supernova. Penampilan dan prestasinya memang stabil dalam beberapa bulan ini.

 

EDY PLN. MEMANTAU DAN MERAMAIKAN KONTES

 

Secara umum, kontes yang diikuti 500an peserta ini berlangsung meriah dan cukup tertip, serta tanpa protes. PBI memang sedang berusaha keras menyajikan lomba yang benar-benar bersih dan fairplay. Para peserta pun mengaku puas.

 

DUTA PAKU ALAM CUP JOGJA

 

 

HASIL LENGKAP KEJUARAAN DI HAPPY SUNDAY FIESTA 4:

 

BROSUR TERKAIT

DANLANUD ADI SOEMARMO CUP SOLO,  PBI 17 APRIL

KLI CUP SOLO RAYA, 8 MEI

PAKUALAM CUP PBI BANTUL, 5 JUNI

 

 

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp