ABAH WILSON (TENGAH) MENGAMBIL JUARA 2 LEWAT AMUNISI BARUNYA.

KHOFIFAH CUP I, #8

Wilson Andalkan MB Marquez, Jalu SF Sukses Lewat MB Kresna, MB Gary Moore Andalan Novi Gresik Sabet Juara 2 dan 3

Wilson SF dari Surabaya, Jalu SF dari Kediri, Novi dari Gresik, Ali Bonek Teyeng, dan 7371 Team mampu tampil membanggakan di even kolosal Khofifah Cup I di Lapangan Parkir UBAYA Surabaya, 27 Oktober 2019. Gaco andalan mereka berhasil membawa pulang trophy idaman.

Permulaan yang bagus buat dua amunisi baru Abah Wilson murai batu Marquez dan cendet Halilintar saat tampil di Piala Gubernur Jatim Khofifah Cup 1 sebagai juara 2, 4, 4, 8 dan 10. "Awal yang cantik buat amunisi baru saya, hingga bisa membawa pulang satu trophy yang ditunggu-tunggu," girang Abah Wilson.

 

 

DWI JALU SF (TENGAH TOPI HITAM) SUKSES BAWA PULANG TROPI LEWAT AKSI MB KRESNA DAN HALILINTAR.

 

Gaya ngeplay sujud yang ditampilkan Marquez membuatnya menerima penghargaan dari tim juri dengan membawa gelar juara 2, 4, dan 10. Melihat performnya yang bagus, Abah Wilson semakin percaya diri menyongsong even berikutnya dengan menyertakan Marquez sebagai amunisi andalan di kelas murai batu.

Satu amunisi cadangan Abah Wilson lainnya, Halilintar juga berhasil tampil apik dengan menempati posisi 4 di kelas Cendet Grahadi dan berada ditempat 8 di kelas utama Provinsi Hijau. Halilintar merupakan amunisi cadangan di kelas cendet, sementara gaco utama adalah Messi yang sudah bisa membanggakan Wilson SF di beberapa even regional hingga Nasional.

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

"Sebenarnya saya bawa Messi, namun dalam beberapa minggu ini Halilintar selalu tampil apik jadi Messi aku istirahatkan untuk lomba The Liar's Party yang rencananya akan saya turunkan semua kelas," tutup Abah Wilson selesai sesi foto dengan Burungnews.

Hasil positif juga diperoleh Dwi Jalu SF dari Kediri, dengan membawa pulang 4 gelar juara 2, 3, 3, dan 4. Sumbangan pertama diraih Kresna di kelas murai batu Ring A Grahadi dengan menempati juara dua kalah dari Jinabad, serta masuk 3 besar di kelas murai batu Ring B Jembatan Merah.

 

7371 TEAM SELALU KOMPAK DENGAN TURUN FULL TEAM.

 

Sementara Halilintar gaco lainnya sukses merebut juara 3 di sesi murai batu Ring A Jembatan Merah dan berada di posisi 4 pada ssesi murai batu Ring B Jembatan Merah.  Kedua gaco yang sudah kenyang akan prestasi ini kembali menunjukkan tajinya dengan meraih juara 2 dan 3 untuk Kresna. Sedangkan Halilintar yang pernah meraih juara 1 dan 3 di Piala Raja kemarin juga meraih prestasi juara 3 dan 4 pada even kali ini.

“Hari ini Kresna yang baru tuntas seutuhnya dari masa mabungnya bisa menunjukkan performa terbaiknya melebihi Halilintar. Semoga kedua gaco ini bisa terus membanggakan nama Jalu SF di even-even besar lainnya,” ungkap Dwi Jalu SF yang akan turun di Balekambang Kumandang #4.

 

Biar burung mau teler maksi, di-quattrick aja... Hubungi nomor yang ada di baner berikut untuk mendapatkan produk QUATTRICK yang asli, atau melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

Novi dari Walet SF Gresik yang sebelumnya sukses meraih juara pada even Anniversary Mutiara BC di Gresik, mampu tampil stabil dan kembali menunjukkan perform terbaiknya pada Khofifah Cup I. Dua gelar juara mampu dibawa pulang ke kota Pudak dengan merebut juara 3 sesi murai batu Ring A Grahadi dan menempati posisi 7 di kelas murai batu Ring PBI Surabaya..

Gaya hyper ini sangat indah saat melantunkan lagu kasar dari cililin, gereja tarung, prenjak merah dan kenari. Meskipun baru mendapatkannya 2 bulan silam, namun Novi sukses membawa pulang tropi juara 3 dan 7 dari aksi Garry Moore pada even kali ini. “Saya sangat bangga kepada Gary Moore karena sudah berhasil menjadi juara 2 di sesi murai batu Grahadi B an 3 di sesi Grahadi A,” bangga Novi.

 

BONEK TEYENG SF BONOWO SURABAYA.

 

Si Doel milik Ali dari Bonek Teyeng SF Benowo Surabaya juga tampil tidak kalah apiknya dengan merebut juara 2 pada sesi murai batu B Grahadi. Gaya mancur disertai rool tembak kolibri kenari sambung cililin menjadi senjata andalannya

Burung yang baru satu tahun di pegang Ali dan berusia satu urakan mampu tampil membanggakan dan bisa menerobos jalur juara di even kolosal berlebel Nasional. “Si Doel saya turunkan 3 kelas dan mampu pulang membawa piala pada satu kelas saja. Tapi saya merasa bangga dan puas dengan kinerjanya,” terang Ali kepada burungnews.

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO TWISTER di event-event terpilih, termasuk Balekambang Kumandang Surakarta, 24 November dan BnR Award 15 Desember. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

Si Doel yang ditebus Ali seharga 2,75 juta rupiah akan dipersiapkan Ali menuju kontes burung berkicau lainnya. Ali Bonek Teyeng membeberkan sedikit rawatan harian Si Doel yang katanya cukup diberi EF jangkrik sebanyak 5 ekor pada pagi dan sore. Burung wajib masuk tenggaran seminggu sekali untuk mendapatkan fisik yang prima dan dijemur 1 jam setiap harinya. “Menjelang lomba baru saya memberikan kroto supaya lagu-lagunya bisa keluar semua,” bebernya.

Memadati lapangan dengan seragam putih memang menjadi ciri khas 7371 Team saat menggantang. Terhitung lebih dari 30 anggotanya turun ke even koloasal buatan PBI Surabaya ini. Dari sekian banyak gaco yang dibawanya, nama Rudal milik Mario berhasil meraih posisi ke 5 saat mengikuti sesi cucak hijau provinsi hijau.

“Dari dulu 7371 Team saat turun di berbagai even tujuan utamanyanya bukanlah koncer melainkan bersilaturahmi ke sesama anggota dan kicau mania dari daerah yang berbeda. Minggu depan kami rencana juga turun full team di Bung Tomo Cup 2,” kata Bunda Leli sang komandan 7371 Team.

 

DATA JUARA KHOFIFAH CUP I LAPANGAN A, KLIK DI SINI

DATA JUARA KHOFIFAH CUP I LAPANGAN B, KLIK DI SINI

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

NOVI BERHASIL BAWA PULANG TROPI 2 DAN 3 LEWAT AKSI GACO ANYARNYA MB GARY MOORE.

 

ERDOGAN AMUNISI KAJI SAID SAAT AMBIL GELAR DI KELAS MURAI BATU RING B GRAHADI.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

KATA KUNCI: duta khofifah cup i puspa agro gubernur jatim pbi cabang surabaya piala gubernur jatim khofifah cup i surabaya duta bale kambang andri bolang 7371 team bonek teyeng sf jalu sf wilson sf walet sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp