BROSUR KHANZA CUP PURWOREJO

KHANZA CUP PURWOREJO, 9 MEI 2021

Kemasan Memukau, Sebagian Besar Tiket Sudah Ludes

Di akhir bulan Ramadhan, Purworejo bakal menggelar lomba burung berkicau dengan tajuk Khanza Cup. Tinggal beberapa hari lagi menjelang hari H, tiket dilaporkan sudah banyak terpesan, bahkan sejumlah kelas favorit sudah ludes terjual.

Ini adalah event yang digagas oleh Mr. Darsono, salah satu pengusaha muda yang tinggal di pesisir selatan Purworejo. Darsono adalah pemilik murai batu Marcopolo yang kerap juara di berbagai event lintas kota lintas EO, juga dikenal sebagai penggemar berat cendet.

 

DARSONO KHANZA BF PURWOREJO, GELAR LOMBA BUAT SENANG-SENANG

 

Darsono juga dikenal memiliki jaringan pertemanan dengan sesama kicaumania yang cukup luas. Ia memang dikenal loyal dalam menjalani hobi, juga dalam menjaga hubungan pertemanan. Wajar bila banyak kicaumania termasuk dari luar daerah yang masih dalam jangkauan dengan kota Purworejo memastikan diri ingin menyambangi gelaran ini.

Dukungan dari banyak kalangan kicaumania itu bukan sekadar mau datang dan meramaikan, tapi juga dalam bentuk sponsorship. Saat berita ini ditulis, tiket kelas utama sudah dinyatakan habis, sementara kelas-kelas lain persediaan terus menipis.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

Darsono juga memiliki penangkaran murai batu dengan bendera Khanza BF, yang mengoleksi 7 kandang dengan kualitas indukan trah lapangan. Sudah banyak anakannya yang berprestasi, walaupun masih tingkat lokalan.

Kemasan yang ditawarkan memang cukup menarik. Maklum, lomba ini memang disiapkan murni untuk kesenangan, bukan semata memburu keuntungan. Semua dukungan dari para sponsor, dikembalikan lagi untuk memuaskan para peserta, tanpa syarat.

 

 

Semenarik apa kemasan yang ditawarkan? Tiket sangat terjangkau mulai 30 ribu, hadiahnya mulai 350 ribu rupiah. Tiket 50 ribu, hadiah mulai 600 ribu, tiket 80 ribu hadiah mulai 1 juta, tiket 150 ribu hadiah mulai 2 juta, dan tiket 200 ribu hadiah mulai 45 %. Khusus cendet A tiket 50 ribu hadiah juara 1 losgan, cendet B hadiah mulai 600 ribu + ada bonus 500 ribu yang akan diundi untuk peserta yang beruntung.

Para juri BnR juga berkomitmen siap mengawal lomba ini secara fairplay. Nah, wahai Anda para kicaumania di seputaran Purworejo mulai dari Yogyakarta, Magelang, Wonosobo, Banjarnegara, Kebumen, ayo ramai-ramai menutup pekan terakhir bulan puasa ini dengan mengikuti gelaran Khanza Cup di Purworejo.

 

 

BROSUR UTUH KHANZA CUP PURWOREJO:

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

KATA KUNCI: khanza bf cup mr darsono khanza bf purworejo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp