JURI PBI

KHANDAR KHAN SW 161 + DATA JUARA

MB Pangeran Lor Bikin Heboh, AM Six Raih Double Winner

Teriknya panas tidak menyurutkan semangat kicau mania Singaraja dan sekitarnya, memeriahkan gelaran yang dinilai oleh juri PBI cabang Buleleng. Khandar Khan SW 161, 9 Oktober 2022 di gantangan Mix Max, kembali menuai sukses.

Banyak peserta juga berasal dari luar kota, seperti Tabanan, Denpasar, Negara, bahkan juga dari Lombok. Ini menandakan keberadaan PBI di Bali dan Lombok benar-benar ditunggu-tunggu event-eventnya.

 

 

Gelaran ini menjadi buah bibir, antara lain karena aksi salah satu penampil yang menghebohkan. Adalah murai batu Pangeran Lor milik bah Daffa yang tampil nyentrik, begitu menonjol, hingga mencuri perhatian mereka yang hadir.

Pangeran Lor yang masih belia, masih pastol, diturunkan di kelas utama G-16. Jangan coba-coba meremehkannya. Mental tarungnya sudah jadi, meski lawan-lawannya burung yang secara usia sudah lebih matang.

 

KIRI ABAH DAFFA DAN PERAWAT

 

Hanya turun sekali saja, Pangeran Lor unjuk materi yang super mewah. Team juri dari PBI pun menghadiahi dengan koncer A mutlak di bawahnya.

Abah Daffa tentu tak sembarang ketika hendak take over Pangeran Lor. “Saya sudah mantau beberapa kali. Meski usia masih belia, tapi saya sangat menyukai materinya, tembakannya yang panjang, tentu durasinya juga masuk. Saya tak menyesal meski untuk mendapatkannya harus merogoh kocek dalam-dalam," jelasnya kepada burungnews.com.

 

 

Peserta terjauh datang dari Lombok, Arif. Ia mengaku tertarik hadir sampai ke Singaraja, lantaran melihat antusiasme para kicaumania dari daerah pesisir utara ini.

“Silaturrahmi dengan teman-teman aniser Buleleng, ternyata di sini antusiasnya luar biasa. Patut kita contoh, meskipun panasnya menyengat, tapi mereka semangatnya luar biasa.”

 

KIRI MANDRAK, ANIS MERAH SIX

 

Arif juga mengaku punya misi lain datang ke Singaraja. “Sambil mantau-mantau, siapa tahu ada yang cocok di hati,” ungkapnya.

Anis merah Six milik Mandrak Nirwana BC, meraih double winne. Telernya “pules”, ngunci, didukung materi apik. Volume tembus, speed yang rapat, mampu ditunjukkan secara konsisten di tiga kelas. Lihatlah hasilnya, juara 1, 1, dan 3.

 

KIRI WAHYU SUSANTO, KANAN KHANDAR KHAN

 

Di ujung perlombaan, Khandar Khan selaku Ketua Panitia, didampingi Wahyu Susanto mewakili Ketua PBI Cabang Buleleng, mengucapkan terimakasih kepada peserta lomba yang ikut andil.

“Terimakasih kepada peserta yang hadir, dan mohon maaf jika ada kekurangannya, sampai jumpa di gelaran selanjutnya, akan kita rencanakan dan siapkan lebih baik dan heboh lagi. Salam lestari,” tandas Khandar Khan. [irul, maltimbus]

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

DATA JUARA KHANDAR KHAN SW 161:

 

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

ARIF LOMBOK

 

SIEN NEUTRAL PANTAU JALANNYA LOMBA

 

MURAI BATU G-16

 

PESERTA TERTIB, TANPA TERIAK

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

BROSUR DANDIM CUP PBI SRAGEN 30 OKTOBER:

 

BROSUR KHOFIFAH CUP PBI SURABAYA 6 NOVEMBER:

 

BROSUR BALEKAMBANG KUMANDANG PBI SOLO 13 NOVEMBER:

 

KATA KUNCI: khandar khan sw 161 mb pangeran lor am six obi buleleng

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp