KETUPAT VAGANZA RIMBA RAYA BC KEDIRI

MB Arjuna Tampil Trengginas, LB Fighter Sakura dan Rios Adu Durasi Mewah

Murai batu Arjuna milik Pak Wal tampil trengginas hingga mampu juara 1 di salah satu sesi saat di Ketupat Vaganza Rimba Raya BC, Kediri. Adu durasi mewah juga diperlihatkan antara love bird fighter Sakura dan Rios hingga keduanya akhirnya berbagi podium di sesi A dan B.

Gelaran bertajuk Ketupat Vaganza yang berada di gantangan Rimba Raya BC Kediri, Sabtu,  22 Mei 2021, berjalan lancar dan sukses. Lomba yang beralamatkan di Desa Canggu, Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri dan dipandu MC Ki Samuri ini memberi nuansa apik serta memberi kepuasan tersendiri kepada pemain. Tempat yang rindang dan enak buat kicau mania untuk mengondisikan gacoannya adalah salah satu kelebihan gantangan ini.

 

 

JUARA MURAI BATU VIP

 

Selain Samuri yang tak henti-hentinya selalu mengingatkan kepada semua pemain agar tetap mematuhi protokol kesehatan, H Gatot sebagai pimpinan Rimba Raya BC  juga berpesan kepada seluruh kicau mania dan kekek mania agar ketika lomba tetap mematuhi aturan di Rimba Raya BC yang mutlak tanpa teriak dan disiplin saat acara dimulai.

Di kelas Murai Batu VIP, Arjuna andalan Pak Wal dari CMG terlihat mendominasi. Burung yang digantangkan di nomer 25 ini piawai membawakan gaya dan lagu yang aduhai sehingga semua penonton mengeleng-gelengkan kepala melihat penampilan Arjuna hingga akhirnya burung ini diganjar koncer 1. Di juara 2 ada Histeris milik LRH Kuncoro dari Kertosono dan di posisi 3 ada Galaxy milik Tomat SF dari Punokawan BC.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

“Arjuna selalu memberikan kepuasan dan tampil apik saat di atas gantangan. Banyak yang menginginkan Arjuna tapi harga belum belum cocok. Namun, seandainya ada sultan yang mau membayar dengan harga yang pas insyaallah saya lepas,” ucap Pak Wal, pemilik burung ini saat ditemui Burungnews di pinggir lapangan.

Menurut pemilinya, Arjuna selalu masuk nominasi juara, baik itu di even cup, anniversary, maupun latpres. Arjuna masih menurut Pak Wal perawatannya relatif tidak merepotkan, pagi jangkrik 3, sore 3, mandi 1 minggu 2 kali, dan ekstra food memakai kroto ketika mau lomba, penjemuran hanya sampai jam 8 pagi saja.

 

JUARA LOVE BIRD FIGHTER A

 

Di sesi Love Bird Fighter A, ada Sakura milik pemain luar kota asal Bali yang memberikan nuansa berbeda kepada pemain dan penonton di lapangan. Burung ini punya gaya mentil yang lagi booming.  Di gelaran itu sekali tarik Sakura bisa mengeluarkan durasi mewah dengan sebutan panjang 15, panjang 10, panjang 9, panjang 5 dan panjang 2. Sehingga Sakura milik Sunrise dari Pejuang Fighter Bali mengisi papan atas disusul Kinanti milik Gus Hadi dari Golden Fighter di posisi 2 dan juara 3 dikunci Jihan milik multi karya dari MKA SF.

 

JUARA LOVE BIRD FIGHTER B

 

Lanjut di sesi Love Bird Fighter B, Sakura harus mengakui kehebatan Rios yang mengelontorkan durasi mewahnya tanpa jeda dengan poin 2.150.  Rios milik DDK dari GSSF menjadi jawara di sesi B, diikuti Sakura milik Sunrise SF dari Pejuang Fighter Bali dan Untung milik Jeger dari Kencong.

Di akhir acara segenap panitia dan tim juri Rimba Raya BC meminta maaf kepada semua pemain bila ada kata dan prilaku yang kurang berkenan. “Semoga kita selalu diberikan kesehatan dan bertemu lagi di acara selanjutnya,” ucap H Gatot. (ANGGA)

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

JUARA CUCAK HIJAU VIP

 

JUARA CENDET A

 

 

JUARA MURAI BORNEO A

 

JUARA LOVE BIRD M2 A

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

JUARA CUCAK HIJAU A

 

JUARA KACER A

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: ketupat vaganza rimba raya bc kediri mb arjuna lb fighter sakura rios

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp