PISS TEAM SURABAYA MEMBORONG 2 GELAR BURUNG TERBAIK LEWAT LAZER DAN TAEK.

KETUPAT LEBARAN CUP I BnR BRAWIJAYA SBY

Piss Team dan AGAS Sabet 2 Gelar Burung Terbaik Sekaligus

Piss Team Surabaya dan AGAS sama-sama merebut dua gelar burung terbaik padaeven Ketupat Lebaran Cup I BnR Brawijaya Surabaya, Minggu 30 Juni 2019. Gelar Piss Team diraih lewat CH Lazer dan Kacer Taek, sedangkan AGAS unggul lewat LB Jhony dan AM Suliwa.

Lomba Burung Berkicau Ketupat Lebaran Cup 1 bersama BnR Brawijaya, menobatkan 6 burung terbaik diakhir lomba. Gelar love bird paud terbaik jatuh kepada Arjuna milik Sandy dari Mekanis SF, murai batu terbaik diberikan kepada Chindil andalan H Hussaini, love bird fighter terbaik disabet Jhony dan Suliwa merebut gelar anis merah terbaik keduanya dari AGAS.

 

 

AGAS MENDAPATKAN 2 GELAR BURUNG TERBAIK LEWAT JHONY DAN SULIWA.

 

Dua gelar lainnya diberikan kepada Lazer milik H Tofa dan Taek sebagai kacer terbaik milik H Nasir juga dari Piss Team Surabaya. Dua komunitas Piss Team Surabaya dan AGAS berhasil meraih 2 gelar burung terbaik dengan raihan prestasi yang apik.

Lazer milik H Fajar andalan Piss Team sukses merengkuh dua gelar juara pertama pada sesi A dan B sesi cucak hijau. Pada sesi A, Lazer bersaing sengit dengan Pedro dan Teroris, sementara pada sesi B Lazer bertarung sengit dengan Sabdo Palon dan Pusoko.

 

TAEK DAN KEJAR SETORAN JUARA DI KELAS KACER B.

 

Sementara pada kelas bergengsi cucak hijau executive G-36 berhasil dimenangi Raja Sawer milik Abah Udin dari Duta Anniversary NC, disusul Adipati dan Pusoko. “Kami berbahagia sekali bisa merebut gelar burung terbaik di kelas cucak hijau dan kacer sekaligus,” girang Arie Chicharito, ketua Piss Team Surabaya kepada burungnews.

Prestasi apik juga diperoleh Taek, kacer milik H Nasir yang stabil di jalur juara dengan meraih gelar juara 3, 1, dan 1. Kacer Taek yang mempunyai banyak tonjolan seperti konin, sogok ontong, cuycak jenggot, srindit dan greja tarung sebenarnya dipersiapkan untuk even Piala Pakualam 7, tapi karena tidak kebagian tiket akhirnya dilampiaskan pada lomba Ketupat Lebaran Cup 1.

 

 

Agus selaku perawat Taek merasa yakin burung rawatannya bisa bersaing pada lomba hari ini karena sudah dipersiapkan dengan baik. “Kalau kemarin dapat tiket Piala Pakualam 7, saya optimis bisa menggondol gelar juara seperti pada even di BnR Brawijaya hari ini,” terangnya.

Sesi awal kelas Kacer, Taek tampil sedikit terlambat panas dan menempati posisi tiga, pemenangnya adalah Saigon milik Agus Kurniawan dari SKM disusul Sultan gaco Arief AL dari ASMI Sidoarjo. Sesi B, Taek kembali menunjukkan perform aslinya dan berhasil merebut juara pertama disusul Kejar Setoran andalan FBC dan Raja Tembak milik Reno KAS yang mewakili P2HP Suroboyo.

 

AGUS TELATEN MERAWAT TAEK YANG SUKSES MEREBUT GELAR KACER TERBAIK.

 

Kembali tampil stabil dan meraih juara pertama untuk yang kedua kalinya, Taek mendapat saingan sengit dari Rocker andalan Muflikhan dari Brother Hood dan Kejar Setoran. Pada sesi D yang menjadi sesi pemungkas akhirnya berhasil diraih Rocker yang dikawal Mr. Rio yang kembali bersaing dengan Kejar Setoran andalan FBC Team Surabaya. “Taek sudah memperlihatkan kestabilannya dan saya yakin ke depan bisa meraih prestasi yang apik lagi,” girang Agus.

Agus sedikit membeberkan rawatan harian Kacer Taek kepada burungnews. Kunci utama menurut Agus adalah wajib diembunkan setiap hari, supaya bisa menghirup udara pagi yang segar. “Untuk mandi cukup 2 kali dalam seminggu pada sore hari. Sebelum berangkat lomba saya beri 3 ekor jangkrik dan saya jauhin dari burung saat di gantangan,” bebernya.

 

H HUSSAINI MEMBAWA CHINDIL SABET GELAR MURAI BATU TERBAIK.

 

Hasil apik juga diperoleh tim AGAS lewat gaconya Jhony yang merebut hatrik juara pertama di kelas love bird dewasa. Jhony sukses membawa pulang 4 gelar juara sebagai pemenang 1, 1, 1, dan 5 yang akhirnya dinobatkan sebagai burung terbaik kategori love bird fighter.

Burung milik Dodo terpantau ngekek dengan sebutan beberapa kali maksimal sukses mengunci gelar juara di kelas P1, LB Fighter A dan executive G-36. “Jhony mempunyai durasi real 3 menitan dan kuncinya wajib mandi malam setiap hari,” terang Mbombot sang perawat yang disampaikan lewat Fachri Poetra SBY yang turut bergabung dengan tim AGAS dan menjadi jubir.

 

 

Jhony seperti love bird pada umumnya bermain untulan (berpasangan) tapi saat dilapangan baru dipisah dari untulannya. Pakan milet polosan menjadi menu wajib harian didukung Ef berupa jagung dan usianya baru 1 tahun 8 bulan. “Untuk prestasi sudah seabrek mas, susah nyebutinnya,” tambah Fachri Poetra SBY.

Selain sukses merebut gelar burung terbaik di kelas love bird fighter, AGAS juga memperoleh gelar burung terbaik lewat Suliwa yang tampil stabil di kelas anis merah. Burung andalan Fachri Poetra SBY stabil menempati posisi jalur juara dengan merebut gelar sebagai pemenang 3, 2, dan 3.

 

TIM S45 SF LAMONGAN SUKSES MEMBAWA BANYAK GELAR JUARA.

 

Jawara pada sesi A dan B kelas anis merah jatuh kepada Super Red andalan H Pur dari Sidotopo dengan memborong 2 gelar juara pertama. Sementara pada sesi C, disabet oleh John Wick milik Levan dari Hutan Rimbun disusul Pangkas Sahdi 2 milik H Azam dan Suliwa andalan Poetra SBY.

Shakespeare 45 SF pimpinan Robert dari kota Lamongan turut hadir memeriahkan even yang berlangsung di Jalan Ksatrian Kodam V Brawijaya dengan membawa 5 amunisi yang turun di kelas murai batu, cucak hijau dan love bird.

 

ARJUNA MEREBUT GELAR BURUNG TERBAIK KELAS LB PAUD.

 

Nalla yang turun di kelas love bird M1 A sukses membawa pulang gelar juara pertama, lalu Bu RT yang turun pada kelas LB Fighter B nangkring di posisi 3. Prestasi stabil diraih Pusoko yang turun di kelas cucak hijau dengan membawa pulang posisi 6, 3 dan 3.

Di kelas murai batu, Pancasona milik Apank dari 139 Team mampu membawa pulang gelar juara pada sesi A disusul Samurai dan Bintang Atlas. Pada sesi B giliran Chindil milik H Hussaini yang menjadi pemenang diikuti G-308 dan Rusia. Messi andalan Adi berhasil menjadi jawara di kelas executive G-36 dan bersaing sengit dengan Bintang Atlas dan Pancasona.

 

DATA JUARA KETUPAT LEBARAN CUP I BnR BRAWIJAYA SURABAYA, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JOHN WICK DAN SULIWA JUARA 1 DAN 3 PUNGLOR MERAH C.

 

MENDUT JUARA 1 LOVE BIRD FIGHTER B.

 

 

NALLA ANDALAN S45 SF JUARA 1 LB M1 A.

 

ROCKER GACO MUFLIKHAN JUARA 1 KACER D.

 

KATA KUNCI: ketupat lebaran bnr brawijaya bnr brawijaya bnr regional jatim piss team agas

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp