MJS TRIBUTE TO DJENDRA. JUARA UMUM BC KETUPAT CUP 10


KETUPAT CUP 10 WONOGIRI

Peserta Membludak, FKR SF dan MJS Tribute To Djendra Raih Juara Umum

Diikuti kurang lebih 970 peserta, Ketupat Cup 10 yang diadakan pada Minggu, 8 Mei 2022 di Gantangan New JSB Jatisrono, Wonogiri berlangsung sukses. Mendulang poin tertinggi di akhir perlombaan, FKR SF dan MJS Tribute To Djendra keluar sebagai juara umum.

Sebagai salah satu agenda tahunan di Wonogiri, Ketupat Cup 10 masih mempunyai daya tarik tersendiri bagi kicaumania Wonogiri dan sekitarnya. Memasuki tahun kesepuluh, even besutan Mr. Sikes Jatisrono ini tak hanya didominasi oleh pemain lokal, tetapi juga dihadiri oleh pemain luar kota seperti Sukoharjo, Klaten, Ponorogo, Pacitan, Semarang, bahkan Jepara.

 

 

SUASANA LOMBA KETUPAT CUP 10

 

Menurut informasi yang didapatkan burungnews, laga seru dan menarik selalu tersaji di setiap sesi yang dimainkan. Di kelas Murai Batu Ketupat yang dibatasi hanya 24 gantangan (G.24), murai batu White Lion yang memperkuat MJS Tribute To Djendra keluar sebagai kampiun setelah bersaing dengan XXXTrail dan Mr. Jack.

Menurunkan murai batu Pangeran, H. SWD berhasil mengunci kemenangan di kelas Murai Batu Halal Bi Halal setelah bersaing ketat dengan Everest dan Jaguar. Kembali tampil oke di kelas Murai Batu Pasama, Pangeran berhasil menduduki podium kedua. Dengan hasil ini, Pangeran dinobatkan sebagai murai batu terbaik.

 

MJS GRUP. BAWA PULANG JUARA UMUM BC DAN MURAI BATU TERBAIK

 

Selain Pangeran, predikat burung terbaik juga didapatkan oleh cucak hijau Galvalum (BKM Jepara), kacer Java Jazz (Tito), cendet Boomerang (Mr. Gokil), anis merah Farel (Mr. Dika), dan pleci Draken (Genji). FKR SF yang dimotori oleh Ferda Dananjaya menempatkan tiga gacoannya sebagai burung terbaik yakni: love bird Suaka, PAUD Bellarosa, dan kenari Kerja Bakti.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

FKR SF. JUARA UMUM SF KETUPAT 10

 

“Alhamdulillah, FKR SF kembali meraih juara umum SF untuk keempat belas kalinya. Kalau biasanya even love bird, sekarang semua burung dilombakan, FKR masih biasa juara SF. Ini tentu membanggakan sekali apalagi Suaka juga mendapat predikat love bird terbaik,” kata Ferda ketika dihubungi burungnews.

Berhasil meraih podium pertama di kelas Love Bird Fighter New JSB dan Juang, Suaka berhasil mencetak double winner setelah mengumpulkan total poin 820 dan 660. “Suaka ini burung cuek di lapangan sekali narik bisa satu menitan, jedanya juga sebentar. Kalau tertarik dengan gaco-gaco milik FKR, bisa kontak di nomor 085.647.333.338,” lanjutnya.

 

LB SUAKA IN ACTION

 

Mendulang poin kemenangan dari White Lion, Pangeran, Renes, Dhen Jaka, Rencong, Petir, Boomerank, dan Mbandul, MJS Tribute To Djendra akhirnya dinobatkan sebagai Juara Umum BC. Sebagai salah satu team yang sedang naik daun di Solo Raya, MJS Group yang awalnya berniat untuk naik BC diminta untuk memberikan penghormatan untuk almarhum Djendra Panut, salah satu tokoh perburungan Wonogiri. Di hari yang sama, MJS Group juga berhasil keluar sebagai juara umum di Solo Legend 2.

 

Khusus buat kicaumania yang tak mau juara tapi harus setor odengan, atau yang bosen kalah dari burung odengan... ke Wawan BRI Cup 2 tempat paling cocok, Minggu 22 Mei 2022. Segera Hubungi Mbah Cengoh, 0813.2923.8484.

G-24, Juri 4 orang, 4 blok, tanpa korlap, ajuan koncer A-B-C terbuka, difilter dengan rekap secara terbuka, ajuan sendirian dibuang, peserta dekat gantangan/burung, akses media bebas (ikut mengawasi lomba). Tak ada yang seberani di sini!

BROSUR LENGKAP DAN JADWAL TERBARU, KLIK DI SINI

 

PANITIA DAN JURI PIALA KETUPAT CUP 10

 

Dihubungi burungnews, Mr. Sikes Jatisrono mengungkapkan rasa syukur atas kesuksesan lomba kali ini. “Gelaran Ketupat Cup 10 sukses, dibanjiri peserta luar kota. Solo, Semarang, Jepara, Pacitan, Ponorogo, Klaten, Sukoharjo. Gelaran Ketupat Cup kesepuluh benar-benar wow. Walaupun sempat diguyur hujan pada pukul dua siang tapi lomba tetap berjalan lancar. Peserta tembus 970 peserta,” ungkapnya. [asept]

 

PEMENANG KACER HALAL BI HALAL

 

PEMENANG MURAI BATU PASAMA

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: ketupat cup 10

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp