KN ALAP-ALAP MILIK MUL MARTAPURA TERBAIK

KETAN BASI CUP 1 BANJARMASIN

KN Alap-Alap Hatrik, LB Govinda Podium Utama, Satria Muda BC dan OBB SF Kapuas Juara Umum

Satria Muda BC dan OBB SF menutup gelaran Ketan Basi Cup 1 Banjarmasin, Minggu (28/7) dengan menerima tropi juara umum. Ada pun bintang lapangan layak disematkan kepada kenari Alap-alap dengan torehan hatrik.

Berlangsung meriah di arena Screen House, Banua Anyar Kota Banjarmasin, even garapan Mr. Aprilianto ini sukses hadirkan gaco terbaik di tanah Borneo. Dari Kaltim, Kalteng, dan Kalsel, kumpul satu titik di even ini untuk meraih predikat terbaik.

 

 

YUKI FAMILY BERSAMA LB WAJA

 

Love bird konslet Waja yang sejak satu bulan terakhir telah berpindah tangan dari pemilik sebelumnya Mr. Ouzans Tanjung, membuka kran kemenangan di sesi umum. Jago milik Mr. Yuki, sapaan pasangan suami istri Yudi dan Kiki, asal Batu Kajang Kaltim ini tampil rajin ngekek durasi dan jeda rapat. Alhasil, sukses membungkam rival-rival tangguh lainnya.

Sayangnya Waja sedikit mengalami penurunan performa, dan posisinya menurun hingga ujung acara. Sesangkan suksesornya tak lain love bird langganan juara Surti, dari Trabas SF. Meski di awal kurang greget justru LB minor ini memanas dari pertengahan hingga ujung selesainya acara.

 

LB GOVINDA MILIK MR. SOEBI PODIUM UTAMA

 

Sedangkan di kelas love bird point 1200 terdapat nama Kinta sukses menyabet gelar terbaik. Jago ZR SF Banjarmasin ini tampil top perform dengan rajin ngekek durasi. Setelah sukses pada gelaran itu selain Kinta, H. Aris siap turun dengan gaco-gaco terbaiknya di even Kapolres Cup Banjarbaru, Minggu 4 Agustus nanti. "Insya Allah kami siap, semoga tidak ada halangan. Kebetulan Kinta juga lagi stabil," ucapnya.

Sementara itu, di kelas paling bergengsi, yakni murai batu Borneo terdapat Lorena. Jago milik Mr. Dwi Sampit dari Satria Muda BC selain menjadi pendulang poin BC, juga sukses menyabet gelar terbaik.

 

 

Gelaran Ketan Basi (Kenari Kalitan Banjarmasin), kali ini memunculkan salah satu jago yang sapu bersih. Kenari Alap-alap, milik Mul Martapura, tampil menggila dan mendominasi kelas kenari All Size dengan meraih 3 kali juara 1 alias hatrik.

Untuk di kelas kenari Small Size jago milik Alex D2 Gerry bernama Kelambu Kuning tampil all out, turun 6 ronde. Meski kecolongan gelar terbaik All Size, jago ini sukses sebagai kampiun dengan dinobatkan sebagai terbaik di kelas kenari Small Size.

 

BRANJANGAN PITUNG DAN MR. LIE DARI BMB BJM PODIUM

 

Ada pun d ikelas love bird balibu dan Branjangan terbaik, masing-masing terdapat nama Snot Loren, milik H. Hafis. Dan Branjangan Pitung, jago Ibrahimovic dari Branjangan Borneo, keduanya sama-sama menyabet gelar terbaik.

Satria Muda BC untuk gelaran Ketan Basi Cup 1 sukses sebagai juara umum tim. Mendominasi dari awal lomba dengan jago-jago terbaiknya, serta dukungan kolega kunci sukses tim besutan H. Robby Tanjung dan Mr. Dwi Sampit Kalteng. Jagi-jago pendulang poin SMBC di antaranya datang dari love bird Givinda, Kolonel, murai Borneo Lorena dan masih banyak lainnya.

 

H. DIAN FAMILY BERJAYA DI KELAS KICAUAN

 

Sedangkan Meratus BC Kandangan harus puas sebagai Runner up tim. Mr. Soebi, salah satu punggawa MBC menguapkan terima kasih kepada semua pihak, tak terkecuali panitia pelaksana. "Satria Muda the best, terima kasih semuanya, sukses," ujarnya singkat.

OBB (Ocean Blue Bird) SF Kapuas keluar sebagai juara umum perorangan. OBB yang baru didirikan tahun 2018, dan diinisiasi H. Reza Kapuas, secara mengejutkan membawa pulang tropi perorangan. Sedangkan Trabas SF Banjarbaru harus puas sebagai runner up pada gelaran kali ini.

 

DATA JUARA KETAN BASI CUP 1, KLIK DI SINI

 

LB WAJA, RADEN MAS, DAN BINTANG PODIUM

 

KN KELAMBU KUNING MILIK ALEX D2 GERRY TERBAIK

 

 

SATRIA MUDA BC & OBB SF JUARA UMUM

 

MERATUS BC RUNNER UP BIRD CLUB

 

 

TRABAS SF RUNNER UP SINGLE FIGHTER

 

MR. APRILIANTO, KETUA PELAKSANA KETAN BASI CUP 1

 

KATA KUNCI: ketan basi cup 1 banjarmasin

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp